Sensasi Jadi Pilot Perang Bintang di Game Star Wars: Squadrons Sensasi Jadi Pilot Perang Bintang di Game Star Wars: Squadrons ~ Teknogav.com

Sensasi Jadi Pilot Perang Bintang di Game Star Wars: Squadrons



Teknogav.com – Kabar gembira bagi penggemar kisah Star Wars yang legendaris. Electronics Arts (EA) selaku pemilik lisensi untuk game-game Star Wars kembali meluncurkan game terbaru berjudul Star Wars: Squadrons. Sesuai judul, game ini tidak lagi berkisah tentang perjuangan Jedi melawan Sith, tetapi lebih menitikberatkan peperangan antar skuadron pesawat tempur. Game ini akan diluncurkan pada 2 Oktober 2020, sebelumnya, yuk simak dahulu trailer game tersebut.

Pesawat-pesawat tempur di semesta Star Wars ini begitu legendaris. Peran pesawat-pesawat tempur ini tak kalah penting dibandingkan dengan unit-unit darat yang sudah lebih dulu dibuatkan game. Game Star Wars: Squadrons ini dapat dimainkan pada platform Playstation 4, Xbox One, Origin PC, Steam dan Epic Games Store . Selain itu juga bisa dimainkan menggunakan Virtual Reality (VR) di platform Playstation 4 dan PC serta mendukung cross-play.

Akun resmi EA Star Wars di YouTube meluncurkan penayangan perdana trailer game Star Wars: Squadrons semalam. Penayangan tersebut tepatnya pada 15 Juni 2020 pukul 22.00 WIB. Pada trailer tampak bahwa gamer berperan sebagai pilot dari X-Wing yang berusaha lepas dari kejaran pesawat Tie Fighter milik Imperial. Gamer bisa memilih untuk menjadi pilot dari pihak Imperial maupun New Republic. Tersedia pilihan mulai dari A-wing yang gesit, hingga TIE bomber yang memiliki daya penghancur kuat.

Kerennya lagi, gamer bisa memodifikasi pesawat, mengalokasikan power di sistem pesawat. Kemudian menghancurkan musuh di peperangan dogfights luar angkasa semesta Star Wars. Sistem peringkat yang ada akan membuka banyak komponen baru seperti senjata, lambung kapal, mesin, shields, dan lain-lain. Tak ketinggalan ada banyak item kosmetik seiring meningkatnya perkembangan dari permainan gamer.

Grafis yang ditawarkan tentu sudah mengikuti standar grafis tingkat tinggi dengan detail yang tidak perlu diragukan. Tidak hanya desain eksterior pesawat yang mengagumkan, desain kokpit dan environment ruang angkasa juga memiliki detail yang tinggi. Game ini menyajikan mode dogfights (peperangan antar pesawat tempur) 5 vs 5 atau bersama-sama berperang dalam perang yang monumental.

Permainan dengan perspektif first-person ini juga menyajikan mode single player yang mengambil latar timeline “Galactic Civil War”. Dukungan VR untuk Playstation 4 dan PC, menyajikan pengalaman menjadi pilot pesawat legendaris Star Wars yang tidak akan tertandingi. Nah, bagi yang tak sabar, bisa segera melakukan pre-order di tautan ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email