realme Gelar Konser Galang Dana Bagi Orang dengan Gangguan Mental realme Gelar Konser Galang Dana Bagi Orang dengan Gangguan Mental ~ Teknogav.com

realme Gelar Konser Galang Dana Bagi Orang dengan Gangguan Mental


Teknogav.com – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia tak hanya berdampak pada masyarakat normal, tetapi juga bagi para pengidap gangguan mental. Banyak orang-orang dengan gangguan mental yang tinggal di yayasan dan mengandalkan bantuan donatur untuk menopang hidup. Nah, realme bersama Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador mereka akan menggelar konser amal online. Tajuk konser online ini adalah “realme X Svmmerdose Charity Online Session” yang sekaligus ditujukan untuk menghibur anak muda selama pandemi.

Konser online ini dapat dinikmati secara streaming pada 24 Juni pukul 19.00 WIB di channel YouTube realme Indonesia. Iqbaal Ramadhan akan tampil beserta dengan band-nya, Svmmerdose dan Tuan Tigabelas. Selama konser online berlangsung, para penonton dapat melakukan donasi melalui kitabisa.com. Dana yang terkumpul akan disalurkan untuk Yayasan Peduli ODGJ ‘Pondok Kasih Bersaudara’. Selain untuk menggalang dana, konser ini juga ditujukan untuk meningkatkan kesadaran mengenai keberadaan orang-orang dengan gangguan mental yang sering terabaikan.

Sering kali pengidap gangguan mental ditinggalkan keluarga dan tak punya tempat tinggal karena adanya stigma dari masyarakat Indonesia. Mereka pun harus tinggal di yayasan untuk menampung orang-orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Biasanya yayasan ini masih bergantung pada donatur untuk memenuhi makanan pokok dan kebutuhan harian lain. Sayangnya selama pandemi Covid-19 ini donasi menjadi berkurang, sehingga ketersediaan barang-barang pokok semakin minim.
Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.
“realme berkomitmen untuk terlibat secara aktif menciptakan masyarakat Indonesia yang lebih baik. Sebelumnya kami mengadakan berbagai program untuk membantu meringankan beban selama pandei. Kami akan selalu bergerak maju mendukung setiap aksi sosial kami, kali dengan menggelar realme X Svmmerdose Charity Online Season. Fokus konser ini adalah untuk berbagi kebahagiaan bagi masyarakat dan ODGJ,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Pada konser online ini, para pemirsa dapat menyumbang, dan jumlah total donasi akan ditayangkan di layar virtual selama konser. Svmmerdose yang akan tampil pada konser adalah band anak muda dengan genre musik dan lirik yang trendi. Pada konser ini Iqbaal Ramadhan akan memainkan bass di Svmmerdose.
iqbaal Ramadhan, brand ambassador realme Indonesia
“Pandemi tak hanya berdampak pada sektor ekonomi di semua kelas, kesehatan visik pun jadi sasaran utama virus. Sayangnya, kesehatan mental manusia jarang mendapat perhatian untuk dibicarakan dan dijaga. Padahal sifatnya krusial, apalagi di masa-masa sulit seperti ini. Kondisi tersebut menjadi ide tercetusnya acara Charity Online Session,” ucap Iqbaal Ramadhan, Brand Ambassador realme Indonesia & Basis Svmmerdose.

Iqbaal memaparkan bahwa tujuan konser ini untuk membantu penyintas gangguan mental mendapat pelayanan yang layak seperti mesyarakat yang tinggal #dirumahaja. Musik merupakan sarana bagi Iqbaal untuk membangun awareness dan menggerakkan kekuatan kolektif. Acara ini diharapkan dapat menjadi sarana digital untuk melepas rindu dengan konser musik dan berbagi bagi mereka yang membutuhkan.

Donasi dapat dilakukan di platform kitabisa.com kitabisa.com/realmeXsvmmerdose, kemudian tekan tombol ‘Donasi Sekaranag’. Masukkan jumlah pembayaran dan transfer donasi. Jadi jangan lupa tonton “realme X Svmmerdose Charity Online Session" di kanal YouTube realme Indonesia atau klik https://bit.ly/realmeXSvmmerdoseCharity dan JOOX. Informasi lain mengenai ajang tersebut dan cara berdonasinya bisa dilihat pada akun Instagram @realmeIndonesia atau langsung ke kitabisa.com/realmeXsvmmerdose.

Selain itu tersedia juga kontes menyanyi Quick Sing Competition yang diadakan realme berkolaborasi dengan JOOX. Cara ikut serta kontes tersebut cukup dengan mengunggah video Quick Sing ke media sosial sebanyak-banyaknya. Para pemenang berkesempatan mendapat realme Narzo, realme Buds Air Neo dan hadiah menarik klain dari JOOX. Informasi mengenai Quick Sing Competition dapat dilihat di https://joox.page.link/TeG8Jp.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email