realme Buds Air Neo, TWS dengan Warna-Warni Ceria Anak Muda realme Buds Air Neo, TWS dengan Warna-Warni Ceria Anak Muda ~ Teknogav.com

realme Buds Air Neo, TWS dengan Warna-Warni Ceria Anak Muda


Teknogav.com – Sukses dengan keberhasilan realme Buds Air menjadi salah satu earphone TWS terlaris di tahun 2019, realme kembali meluncurkan earphone TWS. Produk smart audio kali ini  adalah realme Buds Air Neo yang diluncurkan pada ajang 'Zoom into Smart Space'. Earphone TWS terkini dari realme ini diperkenalkan berbarengan dengan peluncuran realme X3 SuperZoom, realme Narzo dan realme Watch. Yuk simak apa saja spesifikasi dan harga yang ditawarkan perangkat ini.

Tujuan realme meluncurkan realme Buds Air Neo adalah untuk menghadirkan pengalaman TWS nirkabel ke pasar  yang lebih luas. Perangkat ini memang dibanderol dengan harga lebih terjangkau, yaitu hanya Rp699 ribu, bahkan hanya Rp4999 saat flash sale. Bagi yang tertarik, bisa mengikuti flash sale pada 19 Juni 2020 pukul 13.00 WIB di di realme.com, Shopee dan Akulaku.

penjualan realme Buds Air Neo

“Kami berambisi meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda. Dalam strategi ini, kami bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru. Perangkat ini akan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Keistimewaan dari realme Buds Air Neo adalah driver Dynamic bass boost berukuran 13 mm. Chipset yang digunakan pun masih sama dengan yang digunakan pada realme Buds Air, yaitu R1 dengan kemampuan low latency. Kinerja latensi yang super rendah dari chipset ini mencapai 119,2 mili detik yang sangat penting bagi gamer. Kinerja tersebut sesuai dengan kemampuan Bluetooth 5.0 yang kecepatan transfernya lebih tinggi dibandingkan generasi sebelumnya.
kemampuan dynamic bass boost realme Buds Air Neo
Koneksi cepat antara smartphone atau perangkat lainnya dengan earphone dapat dilakukan hanya dengan membuka casing. Smartphone atau laptop dapat mengenali Buds Air secara otomatis dan mendukung Google Fast Pair Protocol.

Hadir dengan mengusung slogan ‘True Wireless. Real Choice’, realme Buds Air Neop menyediakan tiga pilihan warna. Pada Hate-to-wait-sale yang digelar 16 Juni 2020 lalu, perangkat ini sudah tersedia dalam warna Pop White sebagai batch pertama. Sementara warna Rock Red dan Punk Green akan menyusul di akhir Juni atau awal Juli.

ringkasan fitur-fitur realme Buds Air Neo
Sumber daya realme Buds Air Neo mengandalkan baterai yang dapat bertahan sampai 17 jam secara keseluruhan. Baterai ini mampu bertahan lebih dari satu hari untuk penggunaan normal. Ketika digunakan secara non-stop maka baterai sanggup bertahan tiga jam.

Pengendalian earphone ini dapat dilakukan menggunakan sentuhan pada Buds. Perintah untuk memutar atau menghentikan lagu dapat dilakukan dengan mengetuk dua kali pada buds. Sedangkan untuk melompat ke lagu berikutnya dapat dilakukan dengan mengetuk tiga kali. Earphone ini juga dilengkapi dengan asisten suara yang biasa diaktifkan dengan menekan salah satu tombol. Instruksi yang sama juga bisa digunakan untuk mengakhiri panggilan telepon.
Share:

Follow by Email