Resmi meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga realme Narzo Resmi meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga realme Narzo ~ Teknogav.com

Resmi meluncur, Ini Spesifikasi Lengkap dan Harga realme Narzo

Teknogav.com – Smartphone gaul realme Narzo resmi diluncurkan berbarengan dengan realme X3 SuperZoom, realme Watch dan realme Buds Air Neo. Beberapa waktu lalu kami sudah memberikan bocoran isi kotak dan beberapa fitur dari realme Narzo. Nah, sekarang mari simak spesifikasi lengkap dan harga dari realme Narzo yang ditujukan bagi anak muda ini.

Kinerja gaming dari realme Narzo didukung chipset MediaTek Helio G90T yang diproduksi dengan proses 12 nm. RAM super cepat berkapasitas 4 GB siap mendukung kinerja prosesor yang tangguh dan efisien tersebut. Media penyimpanan pun cukup lapang dengan kapasitas 128 MP. Layar smartphone ini berukuran 6,5 inci dengan refresh rate 90 Hz yang menjadikannya ultra smooth. Perpaduan fitur-fitur tersebut siap meningkatkan pengalaman pengguna untuk bermain game dan menonton konten video atau film.

Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 4.300 mAh yang didukung teknologi pengisian daya cepat 30 W. Cukup membutuhkan waktu 60 menit untuk mengisi baterai dalam kondisi kosong sampai penuh. Ketika pengisian daya dilakukan sambil memainkan game berat, maka dalam 60 menit bisa mengisi sampai 55%.

realme Narzo
Kerennya, realme Narzo memiliki sensor sidik jari yang terintegrasi dengan tombol daya yang disematkan di sisi kanan smartphone. Tersedia juga slot tatakan SIM card dan memori eksternal dengan kapasitas sampai 256 GB di sisi kiri. Kemudian di sisi bawah terdapat port USB type-c yang berfungsi untuk pengisian daya, speaker, mikrofon dan jack audio 3,5 mm.

Fotografi dan videografi pada realme Narzo mengandalkan konfigurai empat kamera ultra clear di punggung smartphone. Konfigurasi tersebut mencakup kamera sudut lebar 119° 8 MP, kamera utama 48 MP, lensa potret B&W dan lensa makro. Fitur-fitur kamera belakang mencakup Super Nightscape 2.0, mode portrait, chroma boost, mode HDR, dan AI Beauty. Perekaman video dengan kamera ini didukung fitur UIS Video Stabilization, UIS Maz Video Stabilization, 4K, slow-motion,  dan video ultra-wide angle.

Beralih ke bagian depan terdapat kamera 16 MP ultra-clear untuk swafoto. Kamera depan ini memiliki bukaan lensa F/2.0, mode smart beauty, bokeh dan lain-lain. Perekaman dengan kamera depan mendukung video 120 fps dan slow-motion.

Ketersediaan

Pilihan warna yang tersedia untuk realme Narzo adalah Just Black dan Just White. Harga yang dibanderol pada smartphone ini adalah Rp2.999.000. Tetapi pelanggan juga bisa mendapatkan realme Narzo pada flash sale yang digelar di realme.com, Shopee dan akulaku. Bagi yang tertinggal Hate-to-Wait Sale pada 16 Juni 2020 pukul 18.00 kemarin, bisa ikut serta flash sale tanggal 19 Juni 2020 nanti. Paket realme Narzo ini juga disertai dengan kartu perdana Indosat Ooredoo dengan bonus kuota.
Share:

Follow by Email