Indra Qadarsih Populerkan Musik Metafakta Oxytron untuk Penyembuhan Penyakit Indra Qadarsih Populerkan Musik Metafakta Oxytron untuk Penyembuhan Penyakit ~ Teknogav.com

Indra Qadarsih Populerkan Musik Metafakta Oxytron untuk Penyembuhan Penyakit


Teknogav.com – Selama beberapa tahun belakangan ini musisi Indra Qadarsih tampak giat mempopulerkan berbagai kiat untuk menunjang kesehatan. Salah satunya adalah musik Metafakta Oxytron yang memiliki chord, tempo dan irama yang unik. Pancaran gelombang frekuensi dari musik tersebut memberikan pengaruh pada stamina tubuh manusia, bahkan sampai penyembuhan penyakit. Tak hanya sebagai teknik penyembuhan untuk manusia, teknologi musik ini pun bisa menjadi solusi mengurangi pencemaran udara.

Sesuai dengan namanya, musik metafakta oxytron bekerja dengan mengumpulkan oksigen dan elektron yang berada di atmosfir dan di bumi.  Musik ini dapat membersihkan pencemaran dari polutan yang berbahaya bagi tubuhh manusia. Tentunya musik ini menarik dimanfaatkan saat pandemi Covid-19, karena juga bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan memanfaatkan elektron murni alam.
sumber: @pengembarabiru

“Gelombang suara mengeluarkan elektromagnetik. Nah, elektromagnetik ini yang memanggil oksigen, sehingga napas lebih enak. Gelombang elektromagnetik juga bisa melancarkan peredaran darah. Apalagi ditambah lagi dengan oksigen yang terkumpul saat kita mendengarkan musik ini," ucap Indra dilansir dari Soundcorners.com.

Besar kecilnya elektromagnetik yang dihasilkan gelombang suara dipengaruhi pemilihan notasi, sound, tempo, volume dan frekuensi gelombang. Hal ini dibuktikan juga menggunakan alat ukur elektromagnetik saat Indra memainkan beberapa musik oxytron.
pengumuman kelas online mengenal musik Oxytron yang digelar KBRI Meksiko
Indra Qadarsih menyediakan beberapa musik metafakta oxytron hasil aransemennya secara gratis dan bisa dinikmati secara online. Musik Oxytron ini bahkan diusung Indra sampai ke Meksiko. Indra menjadi narasumber dari salah satu kelas online yang digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Meksiko.

Bagi yang penasaran dan masih menyangsikan kemanjuran musik ini, bisa langsung mencoba mendengarkan musik tersebut dari daftar musik yang ada di tautan ini. Beberapa penyakit yang tercakup dalam daftar tersebut adalah paranoid, sesak napas, tenggorokan gatal, GERD asam lambung, GERD anxiety, insomnia, demam, batuk kering, pilek dan flu, nyeri otot dan sendi, pusing. Setelah memilih salah satu penyakit yang ingin disembuhkan, maka akan dirujuk ke YouTube dengan musik oxytron yang sesuai.

Tak hanya untuk pengobatan penyakit, Indra juga memperkenalkan musik thermogenesis yang membantu pembakaran lemak. Musik tersebut dapat didengarkan pada tautan ini. Jika dilihat dari media sosial Indra Q di Instagram terlihat testimonial dari orang-orang yang sudah merasakan manfaatnya. Nah, kira-kira apakah Anda pun berminat mencobanya? Gratis lho, kapan lagi cuma mendengarkan musik bisa sehat dan juga membakar lemak. Informasi lain mengenai musik oxytron ini juga bisa disimak melalui akun Instagram @oxytronofficial.
Share:

Follow by Email