Smartfren Business Berkolaborasi dengan HPE Sajikan Solusi Bagi Pelanggan Korporasi Smartfren Business Berkolaborasi dengan HPE Sajikan Solusi Bagi Pelanggan Korporasi ~ Teknogav.com

Smartfren Business Berkolaborasi dengan HPE Sajikan Solusi Bagi Pelanggan Korporasi

 
Teknogav.com – Smarfren Business berkolaborasi dengan Hewlett Packard Enterprise (HPE) untuk menyediakan solusi teknologi bagi seluruh kebutuhan bisnis. Kerja sama strategis tersebut dilakukan setelah Smartfren Business berhasil menyandang predikat Gold Partner dari HPE dalam program HPE Partner Ready. Smartfren Business adalah salah satu divisi Smartfren yang menyediakan solusi bagi pelanggan korporasi.

“Tercapainya status kemitraan Gold Partner dari program HPE Partner Ready, membuat Smartfren Business bercita-cita untuk melayani klien kami yang berinvestasi dalam solusi teknologi dan infrastruktur dengan kepercayaan dan dukungan dari HPE. Ini menjamin bahwa klien kami akan menerima dukungan dan konsultasi utama. Kami memastikan keputusan yang tepat untuk solusi infrastruktur TI dari Smartfren Business dan HPE," ucap Ranga R, CEO Smartfren Business

Solusi teknologi hasil kolaborasi tersebut memiliki rentang yang luas, mulai dari penyimpanan dan jaringan ke pelanggan di Indonesia. Segmen yang dituju dari solusi ini mulai dari usaha kecil menengah (UKM) sampai perusahaan besar. Terutama perusahaan-perusahaan yang menerapkan teknologi informasi (TI) tradisional dan sedang beralih ke model cloud hybrid yang aman dengan kemampuan cloud. Keahlian Smartfren Business dan HPE siap mendukung bisnis bagi seluruh perusahaan yang menjadi sasaran solusi tersebut.

"Pencapian status mitra Gold tidak akan mungkin terjadi tanpa komitmen dan dukungan antara Smartfren Business dan tim HPE. Status Gold Partner HPE menandakan Smartfren Business siap menunjukkan kemampuan kelas perusahaan kami. Kemampuan tersebut mencakup solusi HPE end-to-end, manajemen proyek eksklusif dan kompetensi pemberian layanan dalam tim. Kami berharap dapat memperluas hubungan kami. Ini saatnya kami mengatasi tantangan baru dan menghadirkan peluang baru untuk HPE,” ucap Puneet Garg CTO Smartfren Business.

Sementara itu Hengkie Kastono, Managing Director dari HPE Indonesia mengungkapkan manfaat dari kerja sama strategis dengan Smartfren Business. Menurutnya, kemitraan dengan Smartfren Business merupakan strategi mereka untuk memperluas jangkauan pasar di Indonesia. Smartfren Business memiliki latar belakang yang kuat dalam solusi konektivitas, sehingga kolaborasi tersebut akan memberi nilai tambah bagi para pelanggan.

Smartfren Business sendiri menyediakan berbagai solusi yang mencakup layanan inti telekomunikasi sampai ICT ke teknologi baru IoT dengan aplikasi digitalnya. Selain dengan HPE, kemitraan Smartfren Business juga dijalin dengan Cisco, Dell, Fortinet, Huawei, Poly dan Zoom. Smartfren Business siap melayani dan mendukung transformasi digital bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email