Cetak Foto Praktis dengan Printer Mungil Canon SELPHY SQUARE QX10 Cetak Foto Praktis dengan Printer Mungil Canon SELPHY SQUARE QX10 ~ Teknogav.com

Cetak Foto Praktis dengan Printer Mungil Canon SELPHY SQUARE QX10


Teknogav.com – Pada masa new normal ini ruang gerak memang masih terbatas, tetapi kreativitas tetap harus disalurkan, termasuk berkreasi dengan foto. Nah, demi mengobati rasa kangen dengan sanak saudara dan teman-teman, cetak saja foto mereka sebagai ornamen untuk ditempel. Pencetakan foto bisa dilakukan dengan praktis menggunakan printer foto mungil SELPHY SQUARE QX10, langsung dari smartphone!

“Media sosial tealah menjadi gaya hidup sehari-hari, tentunya lebih seru jika foto momen berharga di media sosial bisa dicetak. SELPHY SQUARE QX10 dapat mencetak foto-foto yang ada di smartphone dengan mudah. Hasil cetak foto dapat menjadi ornamen dekoratif yang bisa ditempel di laptop, scrapbook atau sebagai hiasan gantung di ruang rumah,” ucap Merry Harun,  Director of Canon Business Unit pt. Datascrip.


Desain Canon SELPHY SQUARE QX10 dan Proses Cetak

desain printer Canon SELPHY SQUARE QX10
Dimensi printer Canon SELPHY SQUARE QX10 ringkas, hanya seukuran telapak tangan, bobotnya pun ringan, hanya 445 gram. Bentuknya yang ringkas ini memudahkan si printer mungil bisa dibawa dalam tas saat traveling. Tampilannya pun trendi dengan tiga pilihan warna, yaitu merah muda, hitam dan putiih. Sumber daya printer ini mengandalkan baterai built-in yang pengisian dayanya bisa dilakukan dengan power bank.
pilihan warna printer mungil Canon SELPHY SQUARE QX10
Pencetakan foto praktis dengan koneksi melalui WiFi. Printer dapat dihubungkan ke smartphone atau tablet menggunakan aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0. Aplikasi ini dapat dengan mudah diunduh dari Google Play Store maupun App Store. Berbagai ornamen menarik dan pengaturan tata letak dapat dilakukan menggunakan aplikasi ini. Lakukan eksperimen untuk berkreasi mempercantik foto yang akan dicetak.

Hasil cetak foto juga bisa berperan sebagai stiker untuk langsung ditempel di berbagai tempat. Tinggal pilih mana tempat yang pas untuk menempelkan foto, di pelindung ponsel, bagian belakang layar, sekat meja atau dinding ruangan.


Hasil Cetak Foto

Ukuran foto yang dicetak menggunakan printer mungil ini memiliki rasio yang unik, yaitu 1:1 atau segi empat sama sisi. Hasil cetak Canon SELPHY SQUARE QX10 ini tajam dan tahan lama, bahkan sampai 100 tahun jika disimpan dalam album. Teknologi cetak Dye-sublimation Thermal menghasilkan kualitas cetak yang menyerupai foto asli sehingga tampak tajam dengan warna yang halus dan cerah.
berkreasi dengan printer Canon SELPHY SQUARE QX10

Foto pun bisa ditambahi dengan berbagai hiasan agar tampil lebih menarik saat dicetak. Lapisan film pada hasil cetak membuat foto mengilap. Foto pun bebas noda dan tak mudah pudar karena terlindungi dari air dan kotoran, apalagi jika disimpan dalam album.

Harga

Printer mungil ini dipasarkan oleh pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia. Harga yang dibanderol pada priter mungil SELPHY SQUARE QX10 adalah  Rp2.585.000. Sementara itu Sticker Label Set XZ-20L sebagai media pencetakannya dibanderol Rp209 ribu.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email