Yuk Intip Isi Kotak realme C11 dan realme Buds Q Yuk Intip Isi Kotak realme C11 dan realme Buds Q ~ Teknogav.com

Yuk Intip Isi Kotak realme C11 dan realme Buds Q


Teknogav.com – Smartphone entry-level realme C11 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 30 Juni 2020 nanti. Bersama dengan peluncuran smartphone tersebut, juga akan diperkenalkan realme Buds Q, TWS yang tampilannya dirancang desainer José Lévy. Nah, sebelum menyaksikan kedua perangkat tersebut, yuk intip terlebih dahulu isi kotaknya.

Isi kotak realme C11

Ketika isi kotak dibuka, tampak unit smartphone realme C11, charger, kabel data, dan buku panduan. Sosok smartphone ini tampak apik dengan desain geometris berpadu dengan konfigurasi kamera ganda berbentuk persegi di bagian belakang. Desainnya tampak premium walau berada dalam segmen entry-level. Smartphone ini menyandang slogan ‘Bateri Cadas, Seru Tanpa Batas’ karena kapasitas baterai yang dahsyat, yaitu 5.000 mAh.

Dari bawah modul kamera, tampak aksen pita memanjang ke bagian bawah perangkat. Tampilan smartphone terlihat lebih indah dan ikonik dengan logo realme yang dicetak tebal. Fotografi pada smartphone mengusung fitur spesial Mode Nightscape untuk memotret di kondisi cahaya yang rendah termasuk di malam hari.

realme Buds Q

Isi kotan realme Buds Q
Produk audio wearable realme Buds Q diluncurkan untuk menunjukkan keseriusannya dalam meluncurkan produk TWS dan mengulang keberhasilan produk AIoT sebelumnya. Desain produk ini dirancang oleh desainer José Lévy, seorang Art Director dari realme Design Studio dan Cooperated Designer dari Hermés

Jose Levy - Art Director of realme Design Studio

Inspirasi desain produk ini berasal dari bentuk unik batu bulat. Desain realme Buds Q menampilkan garis-garis halus yang membulat, tekstur matte dan desain mewah yang memberikan kenyamanan.

Bintang Tamu Acara Perluncuran

Syifa Hadju - realme C11 Fun Superstar
Pada acara peluncuran C11 tanggal 30 Juni, akan tampil bintang tamu Syifa Hadju yang juga mewakili realme C11 Fun Superstar. Syifa akan memaparkan kegiatan-kegiatan menarik dan seru yang bisa dilakukan dengan realme C11.

Dalam rangka menyambut peluncuran realme C11, tersedia juga kesempatan mendapatkan realme C11 dengan mengikuti tantangan ‘Fun Never Ends’. Caranya cukup dengan mengunggah screenshot battery usage smartphone di Instagram sambil menceritakan kegiatan yang dilakukan dengan smartphone tersebut. Informasi mengenai tantangan ini dapat dilihat di tautan https://bit.ly/realmeC11-FunNeverEndsChallenge.
Eka Gustiwana - reame Buds Q Music Expert
Peluncuran realme Buds Q akan dilakukan berkolaborasi dengan Eka Gustiana, komposer musik dengan karya luar biasa, khususnya di bidang musik. Serangkaian acara peluncuran dapat ditayangkan secara live streaming di akun YouTube resmi  realme Indonesia, Instagram, Facebook dan Twitter. Selain itu akan ditayangkan juga pada realme.com
Share:

Follow by Email