Erajaya Gelar Flash Sale Offline Pada Peresmian realme Exclusive Store Erajaya Gelar Flash Sale Offline Pada Peresmian realme Exclusive Store ~ Teknogav.com

Erajaya Gelar Flash Sale Offline Pada Peresmian realme Exclusive Store


Teknogav.com – Erajaya melalui anak usahanya PT. Erafone Artha Retailindo (EAR) bersama dengan realme meresmikan pembukaan realme Exclusive Store by Erafone pertama di Bogor. Peresmian gerai yang terletak di Lower Ground Cibinong City Mal – Bogor dilakukan hari ini, Sabtu 27 Juni 2020. Serangkaian perangkat realme terkini disajikan secara lengkap dengan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.

“Kami selalu mendapatkan masukan dari konsumen, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk terbaru realme secara offline. Penerapan new normal yang sedang berjalan tentunya akan membangkitkan permintaan di pasar offline. Pada 27 Juni ini kami meresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal berkolaborasi dengan Erafone. Konsep yang diusung pada gerai ini adalah one-stop tech trendsetter shopping solution,” ucap Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.
promo realme Exclusive Store di Cibinong City Mal

Perangkat-perangkat yang tersedia di realme Exclusive Store by Erafone mencakup smartphone realme, wearables dan AIoT. Jajaran perangkat wearables tersebut mencakup realme Buds Air Neop dan realme Watch. Pengujung bisa memperoleh experience dengan menjajal live demo unit yang tersedia di gerai ini. Para staf yang berpengalaman pun siap mendampingi pengunjung memilih smartphone dan perangkat lain sesuai kebutuhan.

“Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mal. Kami yakin pengalaman panjang kami di bisnis retail mampu berkontribusi meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik. Produk-produk realme resmi terkini akan dihadirkan realme Exclusive Store by Erafone. Selain itu juga tersedia demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik,” ucap Joy Wahyudi, Wakil Direktur Utama Erajaya Group.

Promo realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal

Selain melayani penjualan perdana realme X3 SuperZoom, realme Exclusive Store by Erafone Cibinong City Mal menjadi lokasi pengambilan pembelian pre-order. Berbagai penawaran menarik selama masa grand opening yang berlangsung tanggal 27 Juni–5 Juli 2020 adalah sebagai berikut:
Offline Flash Sale yang digelar tanggal 27-28 Juni 2020 dan 2-5 Juli 2020 pukul 13.00-16.00 WIB. Harga flash sale smartphone mulai dari Rp1.199.000 dan aksesori mulai dari Rp99 ribu.
  • Diskon smartphone realme sampai Rp600 ribu
  • Diskon aksesori sampai Rp200 ribu dengan minimum transaksi Rp2 juta
  • Program tukar tambah dengan cashback sampai Rp300 ribu
  • Lucky Dip untuk setiap pembelian smartphone di tanggal 27- 28 Juni 2020. Hadiah yang tersedia mencakup realme Buds, realme Band, realme Buds wireless, realme Buds Air Neo, dan realme Watch.
  • Kupon undian setiap pembelian produk realme tertentu selama 23-28 Juni 2020. Grand prize berupa 1 unit realme 3 RMX821 3 GB/64 GB dan 1 unit realme 5 Pro 4 GB/128 GB. Pemenang akan diumumkan besok, 28 Juni 2020 di Instagram live realme @realmeindonesia pukul 19.30 WIB.
  • Diskon tambahan sampai Rp300 ribu dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Promo ini berlaku untuk pembelian menggunakan Kartu Kredit BCA, Citibank, Mandiri dan Permata Bank.
promo realme Exclusive Store di Cibinong City Mal

Penerapan Protokol Kesehatan di realme Exclusive Store

Protokol kesehatan tetap diterapkan dengan ketat demi memastikan keamanan dan kesehatan pengunjung di masa new normal. Seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal, yaitu di bawah 37,3°C sebelum mulai bekerja dan wajib menggunakan masker atau pelindung wajah.

Para pengunjung yang akan masuk pun dibatasi dan diperiksa suhunya sebelum masuk. Selama berada di area toko, pengunjung wajib membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan memakai masker. Saat ingin melakukan pembayaran, mereka harus menjaga jarak antrian kasir minimal 1 meter.
Share:

Artikel Terkini