realme Narzo Smartphone Berkinerja Tinggi Harga Dua Jutaan Rupiah realme Narzo Smartphone Berkinerja Tinggi Harga Dua Jutaan Rupiah ~ Teknogav.com

realme Narzo Smartphone Berkinerja Tinggi Harga Dua Jutaan Rupiah


Teknogav.com – Ternyata pada tanggal 16 Juni 2020 nanti realme tak hanya akan meluncurkan realme X3 SuperZoom, tetapi juga realme Narzo. Narzo merupakan smartphone seri terkini realme untuk segmen anak muda. Sasarannya terutama adalah generasi Z yang senang bermain game dan menikmati hiburan secara online dengan smartphone mereka. Harga yang akan dibanderol sangat terjangkau, yaitu hanya Rp2 jutaan saja dan langsung tersedia pada 16 Juni 2020.

Kendati realme Narzo dibanderol dengan harga yang terjangkau, tetapi smartpohone ini dibekali prosesor yang tangguh. Selain itu juga memiliki layar yang lapang dan kapasitas baterai besar yang didukung pengisian daya cepat. Serunya kapasitas baterai yang besar tersebut didukung oleh pengisian daya cepat 30 W. Tentunya fitur-fitur tersebut akan menyajikan pengalaman yang lebih pada mobile entertainment.

Generasi muda banyak melakukan kegiatan sehari-hari di depan layar untuk mendapatkan hiburan dan berbelanja online. Berlandaskan hal tersebut, realme membuat seri Narzo yang fokus pada kinerja untuk mendapatkan mobile entertainment secara nyaman namun harganya bersaing. Ambisi realme memang untuk menjadi smartphone online peringkat pertama di Indonesia.

“Keluarga pengguna kami tumbuh lebih besar dari sebelumnya. Dengan 5 juta pengguna di Indonesia. Banyak di antara pengguna tersebut merupakan Generasi Z. Kami juga memperhatikan bahwa semakin banyak pengguna yang memprioritaskan bermain game, menonton video dan kebutuhan hiburan lainnya di smartphone. Mereka mencari smartphone yang kuat memenuhi permintaan tinggi mereka. Smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar dan penngisian daya cepat. Pengguna bisa memiliki realme Narzo segera setelah diluncurkan eksklusif secara onlinya,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Spesifikasi realme Narzo

Prosesor yang digunakan pada realme Narzo adalah MediaTek Helio G90T yang sangat mendukung untuk bermain game. Layarnya pun menggunakan refresh rate 90 Hz dengan tampilan Ultra Smooth. Pengalaman visual yang dihasilkan begitu mulus dan halus untuk setiap sentuhan layar. Sementara itu dari sisi fotografi menggunakan konfigurasi empat kamera dengan resolusi 48 MP ultra-clear. Berbagai keandalan tersebut membuat realme Narzo layak menyandang slogan ‘Feel the Power’.

Kolaborasi dengan Tun Tigabelas dan Weird Genius

Kolaborasi realme dengan Tuan Tigabelas dan Weird Genius
Seri Narzo ini diperkenalkan realme dengan lagu rap hasil kolaborasi dengan rapper Indonesia, Tuan Tigabelas. Lagu tersebut mengangkat isu-isu lingkungan seperti album Harimau Soematra yang diliris Juli 2019. Selain itu realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Baru-baru ini Weird Genius sangat populer dengan lagu Lathi yang viral di YouTube dan dijadikan challenge pada TikTok. Para musisi tersebut dipilih karena karya yang menginspirasi anak muda. Hal ini sesuai dengan semangat realme dan kinerja Narzo yang membangkitkan semangat anak muda.

Live streaming peluncuran realme Narzo akan digelar di akun resmi realme di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter. Selain itu juga akan digelar di realme.com bersama dengan peluncuran realme X3 SuperZoom.
Share:

Follow by Email