Smartphone Flagship realme X3 SuperZoom Siap Meluncur dengan Kamera Super Smartphone Flagship realme X3 SuperZoom Siap Meluncur dengan Kamera Super ~ Teknogav.com

Smartphone Flagship realme X3 SuperZoom Siap Meluncur dengan Kamera Super


Teknogav.com – Pada 16 Juni 2020 mendatang, realme akan menghadirkan smartphone flagship premium terkini, yaitu realme X3 SuperZoom di Indonesia. Peluncuran ini menyusul keberhasilan realme meluncurkan smartphone flagship premium X2 Pro di Indonesia tahun lalu. Kamera dengan fitur super akan menjadi andalan dari realme X3 SuperZoom ini. Teknologi canggih dan desain kekinian memang akan selalu disandang oleh seri X yang merupakan seri premium. Harga yang akan dibanderol pada realme X3 SuperZoom diperkirakan sekitar Rp6-8 juta, siap menjadi harga terbaik untuk anak muda.

Realme menerima respon yang sangat baik dari anak muda Indonesia saat meluncurkan produk ‘flagship killer’ tahun lalu. Tujuan realme menghadirkan realme X3 SuperZoom di Indonesia adalah untuk memperkuat eksistensi mereka di segmen produk flagship. Perusahaan tersebut memang berambisi menjadi smartphone Tech Tredsetter di Indonesia. Pada tahun 2020, realme ingin menghadirkan pengalaman flagship di setiap segmen harga.

“Kami akan menghadirkan realme X3 SuperZoom untuk menawarkan pilihan smartphone flagship terbaik dengan harga di bawah Rp 10 juta. Smartphone ini mengusung spesifikasi kamera yang super, untuk menghadirkan pengalaman fotografi yang berbeda dari sebelumnya,” ucap Palson Yi – Marketing Director, realme Indonesia.

Super Zoom Sampai 60x

Lensa periskop pada realme X3 SuperZoom memungkinkan untuk memperbesar gambar sampai 60 kali. Objek yang dibidik pun terlihat jelas dengan gambar yang mulus berkat teknologi pembesaran tercanggih di kelasnya. Smartphone ini berusaha menyajikan pengalaman yang belum pernah dirasakan penggunanya.

Keindahan malam seperti gemerlap bintang pun dapat diabadikan dengan pengembangan Starry Mode yang dihadirkan eksklusif pada realme X3 SuperZoom. Fitur super kamera pun memberikan pengalaman baru ketika digunakan untuk memotret objek jarak jauh.

Kinerja Mulus Snapdragon 855 Plus

Prosesor yang digunakan realme X3 SuperZoom adalah Snapdragon 855 Plus yang merupakan prosesor 4G terbaik dari Qualcomm. Berbagai macam skenario pengguna dapat ditangani prosesor tersebut. Kegiatan seperti bermain game, menjalankan aplikasi berat, menyunting film dan menonton film dengan kualitas HD bisa dilakukan dengan lancar. Layar 120 Hz Ultra Smooth Display menyajikan visual yang realistis dan halus setiap layar disentuh, sehingga benar-benar memanjakan mata.

Peluncuran dengan Tema Zoom Into Smart Space

Konsep peluncuran realme X3 SuperZoom akan digelar secara virtual dengan tema Zoom Into Smart Space. Sesuai tema tersebut, anak muda akan diajak menikmati perjalanan luar angkasa secara virtual dalam realme universe untuk mengungkap setiap planet. Peluncuran ini dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal resmi realme Indonesia di Facebook, Instagram, Twitter, YouTube dan realme.com. Para penggemar realme juga bisa memulai perjalanan virtual mereka di luar angkasa melalui akun resmi @realmeindonesia di Instagram.
Share:

Artikel Terkini