realme C11 Siap Mengguncang Entry Level dengan Baterai Cadas realme C11 Siap Mengguncang Entry Level dengan Baterai Cadas ~ Teknogav.com

realme C11 Siap Mengguncang Entry Level dengan Baterai Cadas


Teknogav.com – Pada 30 Juni 2020 nanti, realme anggota terbaru dari realme seri C “Entry Level King”, yaitu realme C11.  Berbagai peningkatan akan disematkan pada smartphone ini, seperti baterai dan layar yang besar, serta desain yang premium. Selain smartphone, realme juga akan memperkenalkan realme Buds Q yang akan hadir sebagai entry-level TWS killer di kategori AIoT. Earbuds ini dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermès - Josè Lèvy.

“Di realme, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman trendsetting lifestyle di semua segmen produk kami, termasuk C series. realme C11 adalah contoh sempurna dari komitmen realme untuk selalu memperkenalkan teknologi dan desain yang sedang tren. Kami percaya peluncuran realme C11 akan memukau semua pengguna muda dan akan segera menjadi model paling populer di pasar. Smartphone ini merupakan pilihan terbaik di segmen entry-level,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme C11 dengan Baterai Cadas

Lebih dari 13 juta pengguna telah menggunakan realme C Series, dan kini realme C11 akan hadir dengan berbagai fitur yang ditingkatkan. Smartphone ini dibekali dengan layar lebar berukuran 6,5 inci dengan desain mini-drop fullscreen. Fotografi smartphone didukung kamera dengan fitur mode malam dengan tata letak yang baru. Bentuk modul kamera ini kotak layaknya modul kamera flagship, sehingga memberikan sentuhan premium pada smartphone entry-level.

Sumber daya smartphone ini mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh sesuai dengan slogan ‘Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas’. Daya yang besar memungkinkan pengguna dapat melakukan berbagai kegiatan tanpa henti pada realme C11.  Pada mode siaga, realme C11 dapat bertahan selama berhari-hari, bahkan tahan lebih lama dibandingkan beberapa smartphone flagship.

Desain dengan seni geometris juga membut smartphone ini tampak lebih premium, berbeda dengan segmen entry-level pada umumnya. Pada bagian belakang smartphone terdapat aksen seperti pita yang memanjang di bawah modul kamera. Bergeser ke bawah terdapat ukiran logo realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik dan indah.

realme Buds Q

Ambisi realme di tahun 2020 adalah menjadi merek AIoT yang tumbuh sangat cepat. Setelah meluncurkan beberapa perangkat smart audio dan smart wearable, realme akan menghadirkan realme Buds Q. Berbeda dengan TWS realme sebelumnya, realme Buds Q dirancang oleh desainer merek fesyen premium dan terkemuka di dunia. Perangkat wearable ini akan menjadi TWS pertama dengan Master Design bagi anak muda Indonesia.

Acara Peluncuran Online ‘Seru Tanpa Batas’

Acara peluncuran realme C11 dengan tema ‘Seru Tanpa Batas’ akan disiarkan secara online pada 30 Juni 2020 pukul 13.00 WIB. Streaming akan dilakukan di kanal resmi realme Indonesia di YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter, serta di realme.com. Turut meramaikan acara ini adalah bintang tamu Syifa Hadju yang akan berbagi tantangan Fun Never Ends.

Flash sale realme C11 akan digelar pertama kali di realme.com dan Lazada. Bagi pembeli realme C11 pertama di realme.com akan mendapat cashback 100%. Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada akun Instagram @realmeindonesia atau situs realme.com/id.
Share:

Follow by Email