Smartfren POWER UP, Mudah Atur Kuota dengan Masa Aktif Panjang Smartfren POWER UP, Mudah Atur Kuota dengan Masa Aktif Panjang ~ Teknogav.com

Smartfren POWER UP, Mudah Atur Kuota dengan Masa Aktif Panjang

 

Teknogav.com – Smartfren kembali meluncurkan paket data bagi seluruh pelanggannya, baik pelanggan lama maupun pelanggan baru. Paket data tersebut adalah “Eksklusif Membership Pertama di Indonesia POWER UP”. Perbedaan paket ini jika dibandingkan dengan paket lainnya adalah masa aktif paket yang panjang dan fitur roll-over. Pada paket ini tersedia dua pilihan kuota utama dan tiga pilihan kuota add-on dengan bonus kuota progresif sampai 3 GB.

POWER UP merupakan Eksklusif Membership plan yang mengutamakan metode keanggotaan. Paket utama mencakup masa aktif 168 hari dan ketersediaan nomor favorit yang dapat dipilih pelanggan. Selain itu tersedia juga bonus kuota progresif yang didapatkan dari setiap transaksi pembelian paket add-on. POWER UP ditujukan untuk calon pelanggan yang mengedepankan penggunaan data yang bisa diatur sesuai keinginan,” ucap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

Pilihan Kuota POWER UP

POWER UP tersedia dalam dua pilihan kuota utama, yaitu POWER UP 12 GB dan POWER UP 24 GB. Masing-masing pilihan kuota tersebut dibanderol dengan harga Rp68 ribu dan Rp118 ribu. Kuota pada POWER UP 12 terbagi menjadi 2 GB selama 6 x 28 hari. Pada periode keenam pelanggan juga akan mendapat tambahan kuota 3 GB. Beralih ke POWER UP 24 GB, kuota terbagi menjadi 4 GB selama 6 x 28 hari. Pada periode keenam terdapat bonus kuota tambahan 5 GB.

Smartfren juga menyediakan beberapa paket booster untuk aplikasi seperti Instagram, Netflix, YouTube, TikTok, dan Zoom. Tersedia juga tambahan bonus kuota secara progresif jika membeli pulsa add-on. Paket add-on bisa ditambahkan pada paket utama dengan berbagai pilihan kuota. Harga masing-masing paket add-on adalah Rp28 ribu untuk 4 GB, Rp48 ribu untuk 8 GB dan Rp78 ribu untuk 16 GB.

Keterangan
Tarif
Paket
Kuota 4 GB
Rp28 ribu
Add-On
Kuota 8 GB
Rp48 ribu
Kuota 16 GB
Rp78 ribu
Kuota 1 GB
Rp3 ribu
Booster YouTube
Kuota 1 GB
Rp3 ribu
Booster Instagram
Kuota 1 GB
Rp3 ribu
Booster Netflix
Kuota 1 GB
Rp3 ribu
Booster TikTok
Kuota 1 GB
Rp3 ribu
Booster Zoom
10 menit nelpon ke semua operator
Rp5 ribu
Booster Talk


Pembelian kuota add-on pertama akan mendapat tambahan bonus kuota sebesar 1 GB, pembelian kedua mendapatkan bonus kuota 2 GB. Kemudian pembelian add-on ketiga dan seterusnya akan mendapatkan bonus kuota sebesar 3 GB. Bonus progresif ini bisa didapatkan jika rentang waktu antar pembelian add-on tidak lebih dari 28 hari. Jika pembelian add-on lebih dari 28 hari, maka bonus progresif akan kembali ke 1 GB.

Keuntungan lain dari paket POWER UP ini adalah pelanggan dapat memilih nomor favorit yang nilainya sampai Rp5 juta. Kuota paket POWER UP  ini merupakan real internet kuota yang dapat dipakai selama 24 jam di aplikasi apa pun. Tak ada batasan kuota pagi, kuota siang atau pun kuota malam pada paket POWER UP ini.

Pelanggan juga bebas dari kekhawatiran kartunya hangus, karena masa aktif kartu perdana hingga 24 minggu 168 hari masa aktif. Sisa kuota add-on di 28 hari pertama juga akan di-rollover ke periode berikutnya. Jadi tak perlu khawatir kehilangan sisa kuota. Selain itu sisa kuota yang tersedia di 28 hari periode akhir dapat ditukarkan kembali dalam bentuk SmartPoin. Kuota 1 GB bisa ditukar dengan 1000 SmartPoin.

Setiap member POWER UP akan langsung mendapatkan keanggotaan tingkat elit (Elite Rewards) di SmartPoin. Member elit memiliki kesempatan untuk mengikuti program scratch and win untuk mendapatkan hadiah 1 juta SmartPoin. Pelanggan juga akan mendapatkan cashback berupa 3% SmartPoin untuk setiap transaksi yang dilakukan. SmartPoin ini bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik yang tersedia pada aplikasi MySmartfren.

Di akhir periode masa aktif paket POWER UP, member akan mendapat pilihan untuk memperpanjang masa aktif kartunya. Pilihan paket tersebut adalah 12 GB seharga Rp58 ribu dan 24 GB seharga Rp108 ribu. Jika pelanggan tak ingin memperpanjang masa aktif, maka bisa menukar sisa kuota dengan SmartPoin atau mengganti dengan paket lain.

Pendaftaran anggota POWER UP bisa dilakukan secara online melalui tautan www.smartfren.com/powerup atau di aplikasi MySmartfren. Aplikasi tersebut dapat diunduh di App Store ataupun Google Play Store. Kartu perdana yang sudah dipesan akan langsung dikirimkan ke alamat pelanggan.
Share:

Artikel Terkini