Nutanix Tawarkan Ujian Sertifikasi Gratis Bagi Para Mitra Nutanix Tawarkan Ujian Sertifikasi Gratis Bagi Para Mitra ~ Teknogav.com

Nutanix Tawarkan Ujian Sertifikasi Gratis Bagi Para Mitra


Teknogav.com – Bulan lalu Nutanix menggelar program NSFAP yang menawarkan perpanjangan termin pembayaran bagi para mitra. Langkah tersebut tentunya dapat membantu para mitra dan pelanggan mereka agar dapat memperoleh keringan di masa pandemi ini. Tak hanya program tersebut, Nutanix pun menawarkan ujian sertifikasi gratis bagi para mitra sampai 31 Juli 2020.

Penawaran ujian sertifikasi gratis ini dilakukan juga sebagai langkah investasi Nutanix dalam hal pembelajaran dan pengembangan perusahaan-perusahaan mitra. Selaiin itu Nutanix juga menawarkam kursus dan sumber daya gratis di Nutanix Partner Portal dan program pemberdayaan lapangan secara virtual.

NSFAP dan solusi FastTrack VDI membantu kami untuk  terus memberikan pilihan dalam hal fleksibilitas keuangan dan teknologi bagi para pelanggan. Nutanix senantiasa menjadi mitra utama yang mendukung kami dalam meluncurkan solusi komputasi dengan kesederhanaan, skala, dan kecepatan yang dibutuhkan.  Solusi ini dapat diluncurkan secara cepat pada masa ketika  kebutuhan berubah dengan cepat seperti saat ini.” Jim Steinlage, Presiden/CEO, Choice Solutions.

Seiring dengan menyebarnya wabah Covid-19 banyak perusahaan di seluruh dunia menawarkan berbagai solusi kerja jarak jauh bagi para karyawan. Langkah ini dilakukan agar karyawan dapat tetap bekerja dengan cepat dan nyaman. Selain sekedar menawarkan solusi, Nutanix juga fokus untuk mendukung pelanggan dan mitra mereka dengan menggelar program-program berikut ini.

  • Nutanix FastTrack untuk VDI (Virtual Desktop infrastructure). Tujuan penawaran ini adalah agar perusahaan yang sudah memiliki VDI dapat melayani ribuan karyawan jarak jauh. Pengimplementasian infrastruktur yang dibutuhkan untuk menyediakan akses yang aman dan mulus ke aplikasi bisnis dan desktop pun lebih cepat. Penawaran Nutanix FastTrack untuk VDI mencakup insentif khusus bagi para mitra demi mendukung peran mereka dalam penerapan solusi-solusi ini.
  • Inisiatif Nutanix Work From Anywhere (WFA) yang terdiri dari uji coba gratis Xi Frame selama 30 hari. Program ini merupakan solusi Desktop-as-a-Service Nutanix, yang memungkinkan administrator TI menyiapkan aplikasi virtual jarak jauh dan lingkungan desktop yang aman. Proses menyiapkan tersebut dapat dilakukan hanya dalam waktu beberapa jam saja.
“Jaringan mitra kami menawarkan bantuan vital dan struktur pendukung bagi perusahaan-perusahaan di ASEAN ketika mereka menghadapi situasi yang penuh ketidakpastian. Kami bersama mitra berupaya mengurangi dampak pandemi COVID-19 dan gejolak pasar,” ucap Jacob Pereira, Senior Director, Channels, Asia Pasifik & Jepang, Nutanix.

Pereira menyatakan bahwa sekarang dunia menghadapi realitas bisnis baru, sehingga Nutanix menghadirkan dukungan dan jaminan bagi para mitra. Dukungan tersebut ditujukan agar bisa fokus membantu menunjang dimulainya kegiatan bisnis dan ekonomi di kawasan ASEAN.
Share:

Follow by Email