TikTok Bersama 13 Mitra Brand Gelar #TikTokTreats Bertabur Hadiah TikTok Bersama 13 Mitra Brand Gelar #TikTokTreats Bertabur Hadiah ~ Teknogav.com

TikTok Bersama 13 Mitra Brand Gelar #TikTokTreats Bertabur Hadiah

Teknogav.com – TikTok menggandeng 13 mitra brand untuk menyelenggarakan program bertajuk #TikTokTreats untuk mengapresiasi para pengguna TikTok. Program ini menyediakan berbagai macam hadiah dan digelar selama 19 Juni sampai 5 Juli 2020. Beberapa brand yang turut mendukung program ini mencakup EVOS, Garuda Food, GoPay, Indosat Ooredoo, Kintakun dan Tokopedia.

Pandemi Covid-19 yang melanda dunia mengharuskan masyarakat untuk mengisolasi diri demi mencegah penularan. Banyak kegiatan yang selama ini dilakukan secara offline pun beralih ke online. Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) mencatat peningkatan trafik internet atau data sampai 20%. TikTok merupakan salah satu aplikasi berbasis jejaring sosial yang dijadikan sarana untuk menyalurkan kreativitas selama di rumah saja.

Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia
“Kami sangat senang TikTok telah menjadi bagian dari hidup masyarakat Indonesia. #TikTokTreats merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat Indonesia atas dukungan selama ini. Dukungan dari berbagai brand favorit kami harap dapat memberikan beragam penawaran dan hadiah menarik bagi pengguna TikTok. Kami berterima kasih atas dukungan para mitra brand,” ucap Jessica Gautama, Marketing Manager TikTok Indonesia.

Program #TikTokTreats tersebut juga diharapkan dapat memberikan kesempatan pada mitra brand TikTok untuk mendapatkan eksposur yang lebih luas. Apalagi konsumsi konten video online semakin meningkat, termasuk dari dan bagi komunitas kreatif TikTok. Laporan McKinsey mengenai sentimen konsumen Indonesia per Juni 2020 mengungkap bahwa TikTok merupakan platform pemasaran yang kuat bagi perusahaan.
Maretha Dewi, Vice President – Strategic Partnership Indosat Ooredoo
Maretha Dewi, Vice President – Strategic Partnership Indosat Ooredoo mengungkapkan antusiasme dalam menjadi bagian dari program #TikTokTreats. Platform video singkat TikTok telah memungkinkan brand IM3 Ooredoo memperluas jangkauan ke komunitas kreatif TikTok. IM3 Ooredoo sendiri memiliki semangat untuk mendorong anak muda Indonesia untuk berani menyalurkan minat mereka pada konten digital yang positif. Konten tersebut dapat dibuat bersama dengan teman sendiri atau berkolaborasi dengan konten kreator berpengalaman.

Seluruh pengguna TikTok dapat ikut serta pada program #TikTokTreats ini. Caranya adalah dengan mengklik bannger #TikTokTreats di laman ‘Temukan’ atau ‘Discover’ pada aplikasi TikTok. Setelah itu pengguna TikTok bisa memperoleh poin TikTok yang bisa ditukar dengan berbagai hadiah atau promo diskon.

Pengguna juga bisa mendapatkan poin setiap melakukan kegiatan tertentu di aplikasi TikTok. Poin 100 dapat diperoleh dengan mengundang teman ke TikTok dan check in harian di halaman #TikTokTreats. Sedangkan poin 200 dapat diperoleh dengan membagikan halaman #TikTokTreats ke teman atau menonton pilihan video TikTok di halaman #TikTokTreats.

Berbagai hadiah dan promo dapat diperoleh dengan menukar poin yang sudah terkumpul. Hadiah yang bisa ditukar mencakup kuota IM3 Ooredoo gratis dan skin Mobile Legend Bang Bang. Brand ikut serta menyediakan hadiah dan promo mencakup AnterAja, EVOS, Garuda Food, Gery Saluut, Gofyber, GoPay, Indosat Ooredoo, Kintakun, KlikFilm, Kopiyor, MPL, OTW, PickCup, dan Tokopedia,
Share:

Follow by Email