DANA Tawarkan Voucher Diskon 50% untuk Produk Indonesia di Lazada DANA Tawarkan Voucher Diskon 50% untuk Produk Indonesia di Lazada ~ Teknogav.com

DANA Tawarkan Voucher Diskon 50% untuk Produk Indonesia di Lazada

Teknogav.com – Perekonomian Indonesia banyak terpengaruh oleh adanya pandemi Covid-19 yang melanda dunia. Dampak tersebut tentunya juga dirasakan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM), apalagi dengan diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Solusi untuk membantu mereka adalah dengan tetap berbelanja produk-produk karya anak bangsa secara online. Salah satu cara aman untuk melakukannya adalah melalui e-commerce. Nah demi mendukung UMKM, dompet digital DANA menawarkan voucher diskon 50% untuk pembelian produk karya anak bangsa di Lazada.

Penawaran voucher diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan dompet digital DANA selama periode 8-30 Juni 2020. Langkah ini diluncurkan DANA dan Lazada untuk mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia yang diluncurkan Pemerintah bulan Mei lalu. DANA juga ingin memupuk rasa cinta dan bangga pada produk karya anak bangsa, sehingga membantu UMKM bertahan dan berkembang.

“Program ini diharapkan memicu masyarakat lebih memilih membeli produk-produk dalam negeri terutama UMKM sehingga bisa membantu UMKM dan memulihkan perekonomian. Kami juga mendorong UMKM untuk go digital sebagai solusi masa depan,” ucap Vincent Iswara, CEO dan salah satu pendiri DANA.

DANA memberikan penawaran voucher ini juga untuk mendukung gaya hidup lebih hemat, dan bukan memicu untuk menjadi konsumtif. Masyarakat diharapkan menggunakan voucher untuk membeli barang-barang yang dibutuhkan, bukan untuk hal yang tak perlu.

“Lazada berkomitmen membangkitkan bisnis di Indonesia dengan mendkung produk-produk UMKM Indonesia yang berkualitas melalui kanal Bangga Buatan Indonesia. Pada kanal tersebut terdapat ribuan penjual produk 100% buatan lokal yang mencakup fesyen, kerajinan, makanan dan lain-lain. Kolaborasi dan dukungan dari DANA akan memudahkan konsumen Lazada berbelanja di kanal khusus Bangga Buatan Indonesia. Tentunya dengan lebih aman dan nyaman,” ucap Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.

Voucher yang ditawarkan DANA dan Lazada ini berlaku untuk minimal pembelian Rp30 ribu dengan maksimal diskon Rp15 ribu. Nah, bagi yang ingin langsung berbelanja, bisa langsung mengakses tautan ini, kemudian klik voucher untuk mengklaimnya. Potongan harga akan dilakukan otomatis saat melakukan pembayaran dan hanya bisa digunakan dengan memakai aplikasi Lazada di Android atau iOS. Voucher tersebut tak bisa digunakan untuk membeli perhiasan atau emas, produk digital dan susu formula.
Share:

Follow by Email