Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Berkinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Berkinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Logitech G102 LIGHTSYNC, Mouse Gaming Berkinerja Tinggi dengan Harga Terjangkau


Teknogav.com – Logitech G kembali menghadirkan mouse gaming seri terbaru, yaitu Logitech G102 LIGHTSYNC. Mouse gaming ini serba guna, berkinerja tinggi dan menyajikan fleksibilitas serta kenyamanan, semuanya dikemas dengan desain klasik yang dioptimalkan.


Desain mouse gaming Logitech G102 LIGHTSYNC ini menggunakan enam tombol klasik yang sudah lolos uji klik. Jadi pengguna bisa langsung menggunakan karena sudah sepenuhnya dikonfigurasi untuk menyesuaikan dan menyederhanakan tindakan klik dalam game.

Akurasi tertinggi, kecepatan tracking dan konsistensi disajikan oleh sensor presisi tinggi yang terdapat pada mouse gaming ini. Sensor presisi tinggi tersebut juga sudah dilengkapi dengan DPI yang bisa disesuaikan sampai 8.000 DPI.
Logitech G102 LIGHTSYNC
Uji klik dan sensor yang dilakukan pada mouse gaming ini mencapai sampai 1.000 laporan per detik. Kecepatan tersebut delapan kali lebih tinggi dibandingkan mouse standar, Jadi ketika mouse digerakkan atau diklik respon di layar bisa dikatakan instan dan sangat responsif.

Sistem pengencangan tombol pegas logam eksklusid dari Logitech G disematkan pada tombol kanan dan kiri utama. Aktuasi tombol pada mouse gaming ini pun menjadi akurat, responsif dan pengalaman yang konsisten, klik demi klik.

Gamer bisa memperoleh hasil maksimal dari gear mereka dengan memprogram G102 LIGHTSYNC dengan perangkat lunak Logitech G HUB. Antarmuka perangkat lunak tersebut tampil bersih dan modern. Personalisasi dan penyesuaian perintah untuk setiap tombol pada mouse pun dapat dilakukan dengan cepat.

G102 LIGTSYNC RGB pada mouse gaming ini dibekali teknologi pencahayaan dengan palet sampai 16,8 juta warna. Teknologi ini bisa disesuaikan pada tingkat kecerahan yang berbeda, sehingga menyajikan kemampuan menampilkan efek pencahayaan warna pelangi.

Informasi mengenai mouse gaming Logitech G102 LIGHTSYNC dapat dilihat pada situs resmi Logitech G dan blog Logitech G. Selain itu bisa juga menghubungi melalui akun Twitter resmi Logitech G di @LogitechID.

Harga dan Ketersediaan di Indonesia

Logitech G102 LIGHTSYNC

Pemasaran mouse gaming Logitech G102 LIGHTSYNC ini sudah dimulai sejak bulan Juli ini. Pilihan varian yang tersedia adalah warna hitam dan putih. Harga yang dibanderol pada mouse gaming ini berada dalam kisaran Rp379 ribu.
Share:

Artikel Terkini