EZVIZ C3N Kamera Outdoor Canggih, Siap Berjaga di Malam Hari EZVIZ C3N Kamera Outdoor Canggih, Siap Berjaga di Malam Hari ~ Teknogav.com

EZVIZ C3N Kamera Outdoor Canggih, Siap Berjaga di Malam Hari


Teknogav.com - Kekhawatiran akan kemalingan atau kedatangan tamu tak diundang tentunya bisa membuat tidur tak nyenyak di malaml hari. Lantas apakah harus bergadang menjaga rumah demi kenyamanan keluarga? Tentu hal tersebut akan melelahkan, apalagi jika harus bekerja keesokan hari, produktivitas bisa menurun karena kurang istirahat. Nah, demi menghindari hal tersebut, serahkan menjaga rumah pada teknologi. EZVIZ baru saja meluncurkan produk terkininya, yaitu EZVIZ C3N, kamera outdoor canggih yang siap mengatasi masalah tersebut.

Kamera EZVIZ C3N ditujukan sebagai kamera CCTV untuk memantau kondisi luar ruangan, sehingga cocok untuk menjaga keamanan rumah ataupun kantor. Sensor 1,27 inci yang digunakan pada kamera EZVIZ C3N mampu menghasilkan resolusi gambar sampai 1920 x 1080 piksel. Jangkauan area kamera ini cukup luas berkat lensa berukuran 2,8 mm yang memiliki sudut horisontal sampai 104˚.
kamera EZVIZ C3N
EZVIZ C3N
Penyimpanan rekaman video kamera EZVIZ C3N ini bisa menggunakan micro SD sampai 256 GB. Pengalaman menyimpan video terasa lebih canggih dengan dukungan codec H.265. Laju bit video yang dihasilkan mencakup Ultra HD, HD, Standar dan Laju Bit Adaptif.


Pencitraan Jernih di Malam Hari

Kamera EZVIZ C3N menggunakan lensa optik profesional yang dilengkapi dua lampu sorot terintegrasi dan dua lampu inframerah (IR). Keberadaan lampu tersebut tentu saja untuk membantu penglihatan di malam hari agar menghasilkan pencitraan yang tajam bahkan saat gelap gulita. Hal ini tentu saja sangat membantu dalam memantau keamanan luar rumah di malam hari. Selain mendukung kemampuan mendapatkan gambar berwarna di malam hari, lampu sorot ini juga berfungsi menerangi area-area tersembunyi di sekitar properti.

Tiga Mode Penglihatan Malam

Fleksibilitas pada kamera EZVIZ C3N diberikan dengan menyediakan pilihan tiga mode penglihatan malam. Ketika tidak dibutuhkan cahaya tambahan, lampu sorot dapat dimatikan menggunakan aplikasi EZVIZ sehingga penglihatan beralih ke penglihatan malam hitam putih. Aplikasi EZVIZ ini bisa diunduh ke smartphone melalui Google Play Store atau App Store.
tampilan aplikasi EZVIZ
Mode penglihatan malam pintar akan menyalakan lampu sorot secara otomatis ketika mendeteksi gerakan manusia. Pada mode tersebut mode penglihatan malam hitam-putih pun dialihkan ke mode penglihatan malam berwarna. Ketika orang tersebut menengok ke arah sumber cahaya, maka mereka pun akan terekam jelas di kamera karena direkam penuh warna. Sang tamu tak diundang pun bisa dengan mudah dikenali.

Pada mode penglihatan malam berwarna atau color night vision, lampu sorot akan terus menyala dan tak berkedip. Jika ingin menggunakan pemantauan biasa, maka bisa dilakukan dengan mengaktifkan mode penglihatan hitam putih.

Keunggulan EZVIZ C3N

  • Algoritma kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) dapat mendeteksi objek yang bergerak secara real time. Peringatan pun akan langsung dikirim ke smartphone saat ada orang masuk ke area rumah.
  • Teknologi PQ memiliki teknologi canggih berdasarkan sensor pendeteksian pintar, sehingga objek yang masuk ke rumah dapat terlihat nyata dan jelas.
  • Kemampuan merekam suara dalam radius lima meter dapat membantu mendengarkan peristiwa di luar rumah saat berada di dalam ruangan. Hal ini dimungkinkan berkat keberadaan mikrofon yang terintegrasi, sehingga suara-suara mencurigakan akan terdengar jelas. Pengguna pun bisa segera bersiaga untuk menghalangi orang yang mencurigakan masuk ke rumah.
  • Konektivitas nirkabel dengan WiFi memudahkan untuk terhubung ke internet tanpa harus menyambungkan kabel LAN. Sinyal C3N dapat menembus dinding dan tahan gangguan berka keberadaan dua antena eksternal yang kuat, bahkan jika posisi router jauh. Jangkauan antena C3N cukup jauh sehingga koneksi bisa belangsung dengan stabil.
  • Kerangka kamera kokoh karena dibuat dari logam, sehingga dapat memberikan perlindungan yang lebih kuat dan melepaskan panas lebih optimal. Ketangguhan kamera C3N ini dapat bertahan dari hujan, panas dan salju.
  • Kemudahan pemasangan di dinding atau plafon dengan aman.berkat kelengkapan alas dan poros yang bisa berputar 360˚. Kemampuan berputar poros tersebut mampu menjangkau seluruh area rumah.
kamera EZVIZ C3N
Desain kamera EZVIZ ini tampak bagus, dimensinya berukuran 75,5 x 75,5 x 155 mm dan bobot 422 gram. Hal ini membuat Kamera EZVIZ C3N ringan dan mudah dipasang. Kamera ini sangat direkomendasikan untuk CCTV rumah luar ruangan yang dapat diandalkan. Tugas pemantauan area sekitar rumah pun bisa dilakukan dengan ringan berkat bantuan kamera EZVIZ C3N. Harganya pun cukup terjangkau dengan kisaran Rp650 ribu sampai Rp700 ribuan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email