UltraDART 125W, Hanya 3 Menit Isi Baterai Sampai 33% UltraDART 125W, Hanya 3 Menit Isi Baterai Sampai 33% ~ Teknogav.com

UltraDART 125W, Hanya 3 Menit Isi Baterai Sampai 33%


Teknogav.com – Solusi pengisian daya cepat tercanggih diperkenalkan realme dengan nama UltraDART 125W Flash Charging. Teknologi Dart Flash Charging ini terus berevolusi mulai dari 30W, 50W, 65W dan kini sampai 125W. Pengisian daya cepat ini tentunya dapat menjadi solusi pada smartphone dengan teknologi 5G yang membutuhkan daya lebih.

Pembuatan baterai berkapasitas besar yang selaras untuk ruang internal smartphone yang terbatas agak sulit dilakukan dalam jangka waktu pendek. Pengisian daya cepat pun menjadi cara efektif mempertahankan smartphone tetap aktif, sehingga UltraDART 125W Flash Charging menjadi solusi paling tepat.

Solusi menghadirkan pengisian daya cepat ini memungkinkan untuk menyalakan kembali smartphone yang kehabisan daya dalam waktu singkat. Kecepatan pengisian daya teknologi ini hanya tiga menit untuk bisa mengisi baterai berkapasitas 4.000 mAh dari kosong sampai 33% terisi. Sedangkan untuk mengisi daya sampai penuh 100% dari kondisi kosong hanya membutuhkan waktu 20 menit dan tetap aman.

Keamanan pengisian daya cepat ini dilakukan realme dengan mengendalikan suhu smartphone 40° selama proses pengisian. Jadi realme tak sekedar mengejar kecepatan pengisian, tetapi juga pengendalian agar tetap aman dan cerdas. Jika tak mengindahkan pengendalian suhu, maka hanya butuh waktu 13 menit untuk mengisi baterai sampai 100% penuh di smartphone realme.

Efisiensi dan keselamatan menjadi fokus UltraDART 125W, sehingga dilakukan upaya untuk menghindari risiko terjadinya peristiwa tak terduga. Langkah tersebut dilakukan dengan mengadopsi sistem pengisian daya secara langsung.dan perlindungan multi-layer. UltraDART 125W mendukung pengisian daya smartphone saat layar aktif dan dimainkan. Pengisian daya smartphone 5G pun bisa lebih cepat, aman dan nyaman walau sedang digunakan.

Teknologi 125W UltraDART Flash Charging mempersingkat waktu pengisian baterai dan memaksimalkan pemakaian baterai smartphone 5G lebih lama. Kinerja smartphone 5G realme pun bisa lebih baik dan menawarkan pengalaman penggunaan sesuai konsep ‘Dare-to-leap’. Konsep tersebut menjadi acuan untuk secara bertahap menghadirkan teknologi pengisian daya smartphone yang maju dan terdepan di segmennya. Hal ini akan menjadikan realme sebagai ‘Popularizer of Tech Trendsetting Life’ untuk menyediakan smartphone 5G terdepan dan cepat bagi anak muda tanpa batasan harga.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email