Ultimate Ears Wonderboom 2, Speaker Portabel Outdoor yang Gahar Ultimate Ears Wonderboom 2, Speaker Portabel Outdoor yang Gahar ~ Teknogav.com

Ultimate Ears Wonderboom 2, Speaker Portabel Outdoor yang Gahar


Teknogav.com - Ultimate Ears Wonderboom 2 merupakan speaker portabel nirkabel generasi masa depan. Sosok speaker ini kecil tetapi mampu menghadirkan suara dan bass lebih keras. Speaker ini juga mengusung fitur True Stereo Pairing dan Outdoor Boost yang menakjubkan.

Suara yang dihasilkan speaker Ultimate Ears Wonderboom 2 lebih besar 360˚ dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu tersedia fitur outdoor boost yang baru untuk mendengarkan musik di luar ruangan. Fitur ini dapat diaktifkan dengan menekan tombol di bagian bawah speaker Wonderboom 2. Ketika fitur menyala, audio terdengar lebih keras dan tajam dengan equalizer (EQ) bawaan dan pra-penyesuaian sesuai kondisi luar ruangan.

Konektivitas speaker ini menggunakan Bluetooth dengan fitur Double Up true stereo pairing yang ditingkatkan, sehingga bisa menghubungkan dua speaker sekaligus. Fitur tersebut menyajikan pengalaman stereo sesungguhnya (tanpa kabel) di sisi kiri dan kanan, atau sekedar berpesta lebih keras. Sistem antarmuka tombol yang didesain ulang pada bagian atas mudah untuk memulai, menunda dan melompati trek secara langsung pada speaker.

Fitur extra bass pada Wonderboom 2 siap mengguncang jika diinginkan karena menggunakan banyak bass dan frekuensi cutoff lebih rendah. Speaker ini siap untuk menemani jalan-jalan, baik itu di pantai maupun sambil bersepeda. Kemampuan audionya yang menggelegar, seiap mengikuti di setiap langkah perjalanan. Daya pada baterai ini mampu bertahan sampai 13 jam atau 30% lebih tinggi. Sertifikasi IP67 menjamin ketangguhan speaker ini terhadap air di kedalaman satu meter selama 30 menit. Selain itu Wonderboom 2 juga tahan terhadap debu dan mampu mengapung.

“Pelanggan kami menyukai versi original dari Wonderboom, jadi kami ingin memberi mereka lebih banyak yang bisa dinikmati dalam Wonderboom 2. Kami telah menguji fitur audio baru yang cocok untuk kegiatan luar ruang dengan mendengarkan musik sambil melakukan perjalanan. Kemampuan untuk merasakan suara stereo yang sesungguhnya ketika memasangkan dua speaker Wonderboom 2 secara bersama-sama pun kami uji. Sekarang, Anda dapat membawa musik ke mana saja dan menikmati suara 360˚ yang lebih besar dan tajam. Hal ini bisa dilakukan dalam kondisi apa pun, sepanjang hari,” ucap Charlotte Johs, General Manager dari Ultimate Ears.

Harga dan ketersediaan

Kerennya lagi, Ultimate Ears Wonderboom dilengkapi dengan kain rajut dua warna yang stylish dengan lima pililhan warna, Kelima pilihan warna tersebut adalah Bermuda Blue (Biru), Crushed Ice (Abu-Abu), Deep Space Black (Hitam), Just Peach (Pink), dan Radical Red (Merah). Pada penjualan perdana yang dimulai bulan Juli 2020 di Indonesia, hanya tersedia dua pilihan warna. Kedua pilihan warna tersebut adalah Crushed Ice dan Deep Space Black.

Penjualan perdana dilakukan selama periode 17-26 Juli 2020 di JD.ID dengan berbagai promo khusus. Harga yang dibanderol pada Ultimate Ears Wonderboom 2 adalah Rp 2,199,000. Henry Yacob, selaku Head of Merchandising Techno Products JD.ID turut menyambut positif kerja sama peluncuran produk baru eksklusif di JD.ID.

“Semoga exclusive launch Ultimate Ears Wonderboom 2 lebih menjadikan JD.ID sebagai top of mind konsumen yang akan berbelanja produk elektronik. Khususnya produk audio, karena JD.ID sendiri merupakan platform e-commerce yang terpercaya dan berkualitas sesuai dengan tagline nya #DijaminOri. Selain itu, produk-produk elektronik yang ada di JD.ID juga bergaransi resmi dan memiliki harga yang kompetitif. Tentunya juga banyak program menarik untuk seluruh konsumen setia JD.ID,” ucap Henry.

Informasi lebih lanjut mengenai Wonderboom 2 dapat dilihat pada situs resmi ultimateears dan akun resmi Instagram @ultimateears.
Share:

Artikel Terkini