2K Mengumumkan Cover Athlete NBA 2K21 dan Edisi Mamba Forever 2K Mengumumkan Cover Athlete NBA 2K21 dan Edisi Mamba Forever ~ Teknogav.com

2K Mengumumkan Cover Athlete NBA 2K21 dan Edisi Mamba Forever

 
Teknogav.comCover athlete  seri terbaru video game simulasi NBA, NBA® 2K21 dari publisher 2K resmi diumumkan pada 2 Juli 2020 lalu. 2K telah mempersiapkan 2 kategori cover athlete kali ini, masing-masing tersedia dalam edisi standar dan edisi Mamba Forever. Kategori pertama adalah current-gen console untuk PS4 dan Xbox One. Dan kedua adalah next-gen console untuk PS5 dan Xbox Series X. Yuk simak, siapa saja para bintang basket yang akan hadir tersebut.

“NBA 2K21 merupakan lompatan besar dari seri permainan ini. Kami mengerahkan seluruh kepiawaian dan pengalaman kami dalam hal pengembangan game guna menciptakan permainan terbaik. Permainan untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X pun sedang kami rancang dari titik nol. Hal ini kami lakukan agar dapat memanfaatkan kekuatan dan teknologi dari next-gen console,” ucap Greg Thomas, President Visual Concepts selaku developer NBA 2K21.

Pada kategori cover athlete current-gen console akan tampil Damian Lillard, pemain Portland Trail Blazer dan NBA All-Star sebanyak 5 kali. Sementara itu Zion Williamson, Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019 menjadi cover athlete next-gen console. Zion Williamson juga menyandang National College Player of the Year 2019 dan pemain dengan posisi forward di New Orleans Pelicans.  Selain itu 2K juga menghadirkan edisi Mamba Forever yang didedikasikan untuk lifetime achievement legenda NBA Kobe Bryant.

Edisi Mamba Forever akan menggantikan edisi Legend di NBA 2K21 untuk memperingati kemenangan dan warisan Kobe Bryant di olahraga basket. Kobe Bryant merupakan pemain yang memberikan dampak luar biasa bagi NBA dan dunia dengan segudang penghargaan yang diterimanya. Daftar penghargaan tersebut mencakup:
  • lima kali juara NBA
  • tampil 18 kali di NBA All Star
  • dua kali dinobatkan sebagai MVP NBA Final
  • dinobatkan sebagai MVP pada musim NBA 2008
  • 11 kali All-NBA First Team
  • 9 kali All-NBA Defensive First Team
  • dua kali NBA Scoring Champion
  • peraih medali emas Olimpiade pada 2008 dan 2012
  • pencetak poin terbanyak sepanjang masa untuk Los Angeles Lakers
Selain penghargaan-penghargaan tersebut masih banyak lagi prestasi yang diraih Kobe Bryant. Sebelumnya Kobe Bryant juga merupakan cover athlete NBA 2K10 dan NBA 2K17 edisi Legend.

“Setiap cover athlete kami mewakili era permainan basket yang berbeda. Damian Lillard mendominasi lapangan saat ini dan Zion Williamson merupakan acuan untuk generasi NBA superstar berikutnya. Lalu tentu saja Kobe, apalagi yang perlu dijelaskan tentangnya? Ketiga atlet mewakili sejarah game saat ini, masa depan, dan cerita yang akan terus dikenang. Tahun ini akan menjadi tahun yang luar biasa bagi penggemar basket dan pemain NBA 2K. Nantikan saja pengumuman lainnya,” ucap Alfie Brody, Vice President of Global Marketing NBA 2K.

Ketersediaan dan Harga

Game NBA 2K21 sudah dapat dipesan (pre-order) dan akan tersedia pada tanggal 4 September 2020 untuk current-gen console. Sementara untuk versi next-gen console juga dijadwalkan akan tersedia di musim liburan tahun ini. NBA 2K21 membawa banyak peningkatan di sisi grafis dan gameplay, mode online dan variasi mode permainan. Tentu saja game ini juga mengusung aspek budaya NBA yang kental, “Everything is Game”.

Dua edisi dari NBA 2K21 akan ditawarkan pada tahun ini. Penawaran tersebut untuk versi digital maupun fisik yaitu edisi standar dan edisi spesial Mamba Forever. Current-gen console NBA 2K21 akan dijual dengan harga Rp849 ribu untuk edisi standar dan Rp1,49 juta untuk edisi Mamba Forever. Kategori next-gen console, akan dijual dengan harga Rp1,079 juta untuk edisi standar dan Rp1,49 juta untuk edisi Mamba Forever.

Harga pada edisi Mamba Forever sudah termasuk akses ganda (dual-access). Ini berarti pada pembelian edisi Mamba Forever untuk current-gen console maupun next-gen console akan mendapatkan permainan edisi standar. Jadi pemain dapat menggunakannya di konsol generasi lain tanpa biaya tambahan, dalam jenis konsol (console family) yang sama. Rincian lengkap pre-order dapat dilihat di https://nba.2k.com/.

Beberapa inisiasi dilakukan 2K untuk menjembatani NBA 2K21 versi current-gen console dan next-gen console. NBA 2K21 akan dilengkapi fitur MyTEAM Cross-Progression dan Shared VC Wallet untuk console family yang sama. MyTEAM Cross-Progression memungkinkan MyTEAM Points, token, kartu, dan progres permainan dapat diakses di current-gen console dan next-gen console NBA 2K21. Demikian pula Shared VC Wallet berarti setiap VC yang dimiliki dapat diakses di current-gen console dan next-gen console. NBA 2K21. Contoh console family yang sama adalah PS4 ke PS5 dan Xbox One ke Xbox Series X.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email