Gimbal Stabilization Akan Jadi Andalan Smartphone Flagship Fotografi vivo X50 Gimbal Stabilization Akan Jadi Andalan Smartphone Flagship Fotografi vivo X50 ~ Teknogav.com

Gimbal Stabilization Akan Jadi Andalan Smartphone Flagship Fotografi vivo X50

Teknogav.com – Teknologi sistem kamera gimbal yang dipamerkan pada vivo APEX 2020 concept phone siap diwujudkan pada vivo seri X terkini. Hal ini dikonfirmasi oleh vivo Indonesia yang akan meluncurkan vivo X50 yang merupakan seri premium terkini pada vivo X Series. Smartphone ini akan melengkapi rangkaian lini professional photography flagship pertama vivo Indonesia.

vivo X50 akan menjadi smartphone pertama vivo Indonesia yang mengusung teknologi Gimbal Stabilization. Teknologi ini menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) tradisional yang sebelumnya merupakan alat menis tambahan untuk mendukung kinerja kamera. Beberapa teknologi canggih dipadukan untuk menaikkan tingkat stabilisasi gambar, bahkan saat guncangan atau ketika kamera mengalami gerakan.

 “Kehadiran vivo X50 akan menjadi tonggak bersejarah pengembangan teknologi vivo di Indonesia dengan fitur dan teknologi terbaru dan inovasi premiumnya. Teknologi yang diandalkan adalah Gimbal Stabilization yang menghasilkan bidikan kamera yang stabil dan mulus. Kestabilan gambar dapat dihasilkan tanpa membutuhkan alat lain seperti tripod, monopod atau stabilizer. Detail teknis teknologi Gimbal Stabilization akan diungkap lebih dalam saat peluncuran vivo X50,” ucap Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Teknologi kamera tersebut akan menyajikan tingkat pengalaman pro fotografi tingkat lanjutan dan diprediksi akan menjadi tren industri smartphone masa depan. Sertifikat Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) pun telah dikantongi vivo X50 Series dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia. Nilai TKDN tersebut berada dalam rentang 32,66% sampai 33,57%.

“vivo X series yang ditunggu-tunggu akan segera hadir. Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa bahwa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan vivo X series. Kami tidak sabar untuk memperkenalkan seri terbaru ini secara resmi sebagai professional photography flagship smartphone pertama vivo untuk pasar Indonesia. Semoga peluncuran seri premium membuktikan komitmen vivo dalam memberikan pilihan berbagai segmen. Inovasi dan teknologi terbaru dihadirkan vivo sesuai masing-masing kebutuhan masyarakat,” ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Konfirmasi kehadiran vivo X Series juga didukung dengan visual lebih dahulu diluncurkan melalui Instagram @vivo_Indonesia. Sesuai tagline Photography, Redefined”, vivo x50 series akan membawa keunikan fitur teknologi terkini dalam balutan dalam fitur flagship photography. Mari nantikan saja kelanjutan informasi mengenai jadwal peluncuran vivo X50 Series ini.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email