Naik Citilink Bisa Akses GoPlay dengan Harga Spesial Naik Citilink Bisa Akses GoPlay dengan Harga Spesial ~ Teknogav.com

Naik Citilink Bisa Akses GoPlay dengan Harga Spesial


Teknogav.com - Citilink berkolaborarsi dengan platform video-on-demand GoPlay untuk menyediakan penawaran istimewa bagi para penumpangnya. Setiap penumpang Citilink bisa mengakses ratusan konten GoPlay dengan harga spesial selama tujuh hari. Konten tersebut dapat dinikmati secara offline selama di pesawat dengan mengunduh terlebih dahulu sebelum penerbangan.

Paket dengan harga spesial ini bisa dibeli secara bundling dengan in-flight meals dan merchandise Citilink lainnya melalui aplikasi BetterFly Citilink. Aplikasi BetterFly Citilink ini dapat diunduh secara gratis melalui Google Play Store atau App Store. Pembelian paket GoPlay dapat dilakukan dengan memilih GoPlay pada aplikasi tersebut.

Tayangan film dan serial bisa diakses dengan memasukkan kode booking penerbangan dan mengunduh aplikasi GoPlay. Aktivasi akses GoPlay bisa dilakukan paling cepat tujuh hari sebelum perjalanan. Penawaran istimewa ini berlaku untuk pembelian tiket di seluruh jalur penjualan Citilink untuk semua rute domestik. Citilink juga akan menghadirkan promo akses GoPlay gratis dan penawaran spesial lainnya dari waktu ke waktu.
menikmati GoPlay selama penerbangan dengan Citilink
Kolaborasi ini juga merupakan salah satu upaya Citilink dan gojek untuk mendukung protokol kesehatan selama bepergian di era new normal. Penumpang bisa tetap menikmati penerbangan dengan menikmati film dan serial lokal berkualitas selama perjalanan. Mereka tetap bisa mengikuti imbauan untuk tak berinteraksi dan selalu menjaga jarak.

“Citilink mengusung kampanye Citilink New Journey untuk menciptakan new customer experience pada setiap perjalanan. Salah satunya dengan menggandeng mitra strategis seperti GoPlay untuk melengkapi fitur entertainment di aplikasi BetterFly Citilink yang dapat menemani perjalanan. Kolaborasi ini merupakan upaya Citilink untuk terus berinovasi memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Hal ini juga sejalan upaya mewujudkan visi sebagai maskapai modern berbasis digital,” ucap Benny Rustanto, Direktur Niaga Citilink.
pramugari Citilink
Komitmen Citlink untuk menghadirkan pengalaman baru dalam bepergian sejalan dengan kampanye Gojek Group. Kampanye tersebut adalah Jaga Kesehatan, Jaga Kebersihan dan Jaga Keamanan (J3K).

“Kami percaya kolaborasi ini semakin dapat menjangkau dan mendekatkan masyarakat Indonesia secara lebih luas kepada film dan serial lokal berkualitas. Ketika para penumpang harus menjaga jarak dan membatasi interaksi saat bepergian dengan Citilink, mereka bisa menonton konten GoPlay. Mereka pun jadi turut berkontribusi mendukung para pembuat konten lokal,” ucap Edy Sulistyo, CEO GoPlay.

GoPley diluncurkan sejak September 2019 dan pertumbuhannya cukup menjanjikan dalam menjangkau ratusan ribu pengguna smartphone. Saat ini GoPlay menjangkau lebih dari 125 juta pengguna Gojek. Lebih banyak pelanggan pun dijangkau melalui program promosi lintas layanan di ekositem Gojek seperti GoSend, GoFood dan lain-lain.

Berbagai konten menarik yang tersedia mencakup film Pretty Boys dan Perempuan Tanah Jahanam. Pretty Boys merupakan film drama yang menceritakan perjalanan dua sahabat, yaitu Desta dan Vincent. Sementara Perempuan Tanah Jahanam adalah film horor populer karya Joko Anwar.

Selain itu tersedia juga serial GoPlay Original yaitu sebagai berikut:
  • Filosofi Kopi The Series, serial drama persahabatan
  • Gossip Girl Indonesia, serial drama remaja hits Jakarta
  • Saiyo Sakato, , serial drama komedi keluarga mengenai perebutan restoran Padang
Tentu saja masih banyak konten lain yang bisa dipilih dan diunduh untuk menemani selama penerbangan berlangsung.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email