Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September ~ Teknogav.com

Konami eFootball PES 2021 Season Update Tersedia Mulai 15 September

Teknogav.com – Konami Digital Entertainment mengumumkan eFootball PES 2021 Season Update (PES 2021) yang merupakan judul terkini dari franchise PES. Game terbaru ini membawa fitur-fitur unggulan PES 2020 yang mendapat penghargaan “Best Sports Game” di ajang E3 2019. PES 2021 juga akan mendapat mode eksklusif UEFA EURO 2020™, data klub dan pemain terbaru untuk musim baru. Game ini akan tersedia untuk konsol Playstation 4, Xbox One dan PC (Steam) mulai  tanggal 15 September. 

Sejak dirilis pertama kali pada tahun 1995, PES sudah terjual lebih dari 100 juta kopi. Pada usia PES yang ke-25 ini, Jonas Lygaard, Senior Director Brand & Business Development Konami Digital Entertainment B.V menyatakan kegembiraannya.

 “PES 2021 menyajikan gameplay terbaik dan data dari musim terbaru, ditambah konten eksklusif dari tim-tim yang berlaga dengan harga terjangkau. Saya ingin menyampaikan rasa terimakasih kepada para pemain dan komunitas-komunitas yang mendedikasikan waktu dan dukungannya kepada PES. Kami sedang memulai transisi ke hardware dan engine terbaru yang akan mendefinisi ulang simulasi sepakbola,” ucap Jonas Lygaard.

Fitur-fitur Andalan PES 2021

  • Season Update, PES 2021 adalah versi terkini dari judul tahun lalu, yaitu eFootball PES 2020. Pada versi terkini disajikan data player dan klub terbaru. Data terkini untuk beberapa liga dan tim terlisensi akan tersedia satu hari setelah peluncuran melalui patch (diperlukan koneksi internet). Hal ini dikarenakan adanya penundaan akhir musim kompetisi di banyak liga.
  • Exclusive UEFA EURO 2020™ Content disajikan lebih cepat pada PES 2021 dibandingkan turnamen sesungguhnya yang akan berlangsung tahun 2021. Konten akan menghadirkan mode turnamen UEFA EURO 2020™ secara offline, 55 tim nasional UEFA, Stadion Wembley dan lain-lain.
  • Iconic Moment Series adalah momen-momen spesial di karir para superstar sepakbola. Para superstar tersebut baik yang masih bermain atau sudah pensiun di myClub series baru.
“Ketika kami membuat fondasi baru untuk masa depan franchise eFootball PES, kami juga merasa perlu untuk melihat ke belakang. Penting bagi kami untuk kembali melihat legacy kami dan terus berjuang meningkatkan segala aspek game ini. PES 2021 menyajikan gameplay kemenangan bagi para pemain dan data season terakhir, ditambah konten dan tim yang sepenuhnya eksklusif pada harga yang menarik. Saya ingin berterima kasih bagi para pemain dan komunitas yang berdedikasi untuk dukungannya seiring transisi kami ke perangkat keras terakhir dan mesin yang sepenuhnya baru yang akan mendefinisikan ulang simulasi sepakbola,” lanjut Jonas Lygaard


Ketersediaan dan Harga

PES 2021 tersedia dalam 2 edisi, yaitu Standard Editions dan Club Editions. Standard Editions dapat dinikmati baik secara digital ataupun fisik dengan cover Lionel Messi. Harga yang dibanderol pada  PES 2021 Standard Edition saat perilisan nanti adalah USD25,49 atau sekitar Rp372 ribu. 
Sementara pada Club Editions, untuk pertama kalinya para fans dapat membeli PES 2021 versi spesial klub-klub kesayangan mereka secara digital. Klub-klub yang tersedia adalah FC Barcelona, Juventus, Manchester United, FC Bayern dan Arsenal FC. Club Editions mencakup konten unik dari masing-masing klub seperti myClub squads, pemain Iconic Moment Series, kit eksklusif, menu dan lain-lain. Perilisan Club Editions hanya dilakukan dalam versi digital dengan harga USD29,74 atau sekitar Rp435 ribuan.

Para gamer setia dapat melakukan pre-order Club Editions PES 2021 melalui eFootball PES 2020 (termasuk versi LITE). Bagi gamer veteran yang telah memainkan menu myClub di eFootball PES 2020, terdapat Veteran’s Bonus dengan berbagai rewards. Rewards yang didapat tergantung dari seberapa jauh milestones yang diraih. Rincian reward dan Milestones dapat dilihat di situs resmi Konami

Pre-order Standard Edition dan Club Editions dengan berbagai bonus eksklusif dan diskon akan dibuka pada 23 Juli 2020. Game eFootball PES 2021 Season Update akan tersedia 15 September untuk Playstation 4, Xbox One dan PC (Steam). Informasi mengenai PES 2021 dapat dilihat di Facebook Page PES Asia dan Konami Asia Weibo.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email