realme C15 Siap Meluncur dengan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge realme C15 Siap Meluncur dengan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge ~ Teknogav.com

realme C15 Siap Meluncur dengan Baterai 6000 mAh dan 18W Quick Charge


Teknogav.com - Sesuai janji untuk menghadirkan smartphone dengan baterai berkapasitas besar dan pengisian daya cepat, realme siap meluncurkan realme C15. Smartphone ini akan hadir di Indonesia dengan baterai berkapasitas 6000 mAh dan teknologi 18 W Quick Charge. Peluncuran akan dilakukan melalui live streaming ‘#6000mAhPowerNonstop’ pada 28 Juli 2020 di Indonesia.

Kebutuhan akan baterai besar yang tahan lama dan pengisian daya cepat siap dipenuhi oleh realme C15. Smartphone ini merupakan bagian dari C series ‘Entry-Level King’ yang ditujukan realme untuk segmen entry-level.  Series tersebut selalu dirancang realme agar pengguna bisa menggunakan smartphone secara optimal pada kegiatan sehari-hari.

Selain baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat 18 Quick Charge, realme C15 juga akan menghadirkan konfigurasi empat kamera. Keberadaan Quad camera ini merupakan pertama kalinya pada C Series. Konfigurasi empat kamera tersebut dihadirkan dengan desain modul kotak trendi yang disukai pengguna seri realme C sebelumnya.

Jumlah pengguna realme C-series sudah lebih dari 13 juta di seluruh dunia, yang menunjukkan sambutan baik dari para pengguna gadget. Apresiasi pada realme C-series dikarena kualitas yang menggunakan baterai besar, layar besar dan desain trendi di kalangan anak muda.


Kombinasi 6000mAh + 18W Quick Charge Pertama

Kehadiran mega battery 6000 mAh pada realme C15 merupakan yang pertama pada jajaran produk realme. Perpaduan baterai besar dan 18W Quick Charge dilakukan realme pertama kalinya untuk meningkatkan kecepatan pengisian daya pada baterai besar. Langkah tersebut menjadikan realme C15 pemimpin dalam tren baterai besar di industri smartphone.

“Kami selalu berkomitmen untuk menghadirkan trendsetting technology ke semua segmen, termasuk segmen entry-level. Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme C15 untuk pertama kalinya secara global. Smartphone ini akan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia. Ini kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di Indonesia akan daya tahan baterai yang lama dengan teknologi pengisian cepat. Trendsetting technology yang kami bawa membuat  pengguna bisa mendapatkan pengalaman menggunakan smartphone tanpa henti, apa pun aktivitas harian mereka,” ucap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Kompetisi #6000mAhPowerNonStop Dance

Peluncuran realme C15 akan digelar pada 28 Juli 2020 pukul 13.00 WIB secara global di Indonesia. Tema yang diusung adalah ‘6000 mAh Power NonStop’. Acara akan digelar melalui secara streaming dari akun resmi realme Indonesia di berbagai kanal dan realme.com. Beberapa kanal tersebut adalah Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Pada peluncuran realme C15 nanti, akan turut hadir Iqbaal Ramadhan sebagai brand ambassador realme Indonesia. Iqbaal akan mengajak anak-anak muda untuk ikut serta dalam kompetisi #6000mAhPowerNonstop TikTok Dance berhadiah realme C15. Selain itu tentu saja akan tersedia banyak hadiah menarik lainnya seperti realme Band, realme Buds Q, realme Buds Wireless dan realme Power Bank. Kompetisi berlangsung sejak 22 Juli 2020 sampai 8 Agustus 2020.

Koreografi yang energik pun diciptakan realme untuk mengajak para anak muda Indonesia bergabung dalam kompetisi tersebut. Peserta kompetisi cukup mengikuti gerakan koreografi tersebut dan mengunggah video di akun TikTok pribadi dengan tagar #6000mAhPowerNonstop selama periode berlangsung.

Tepat pada peluncuran nanti, realme C15 akan segera bisa dibeli di realme.com/id, Akulaku dan Lazada. Tersedia juga voucher dengan periode terbatas di realme.com/id dan Lazada selama periode 21-28 Juli 2020. Informasi lebih lanjut mengenai acara peluncuran realme C15 dapat dilihat di akun Instagram @realmeindonesia atau realme.com/id.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email