VMware Dukung Ekosistem Mitra dengan EMPOWER Online VMware Dukung Ekosistem Mitra dengan EMPOWER Online ~ Teknogav.com

VMware Dukung Ekosistem Mitra dengan EMPOWER Online

Teknogav.com –  VMware menyampaikan komitmen mereka dalam memperkuat ekosistem mitra di kawasan Asia Tenggara dan Korea (SEAK). Demi mempererat kolaborasi yang sudah terjalin sambil meningkatkan kapasitas, VMware menyelenggarakan program EMPOWER Online yang dilanjutkan dengan Partner Executive Briefing. Lebih dari 1.200 ekosistem mitra VMware dari seluruh kawasan Asia Pasifik dan Jepang turut hadir pada ajang tersebut.

VMware bersama dengan para mitra memperdalam cara masyarakat bisa ikut serta mewujudkan transformasi digital dan meningkatkan kelincahan bisnis. Peningkatan tersebut ditujukan untuk membangun perusahaan yang dapat beradaptasi di lingkungan bisnis masa kini yang semakin menerapkan pendekatna mobile first.

EMPOWER Online APJ merupakan program untuk meningkatkan kemampuan mitra dalam mendukung moblitas dan mempercepat tumbuhnya inovasi di perusahaan-perusahaan. Tujuannya agar mereka dapat cepat beradaptasi pada pertumbuhan ekonomi yang dinamis saat ini. Program ini merupakan bagian penting penerapan strategi VMware untuk memperkuat ekosistem mitra.

VMware Partner Executive Briefing
VMware juga menyampaikan komitmennya kepada lebih dari 300 pemilik bisnis di kawasan SEAK di serangkaian acara Partner Executive Briefings. Pada acara tersebut dipaparkan sejumlah prioritas dan strategi VMware bagi para mitra agar terus Berjaya dalam kondisi ekonomi yang terus berubah. Selain itu dijelaskan jug acara perusahaan mengadakan sumber daya, praktik-praktik dan pipelines.

“Kami berterima kasih kepada seluruh mitra atas kepercayaan dan kemitraan yang telah dijalin selama ini. Kemitraan yang erat dan transformasi bisnis yang disusun bersama-sama dengan mitra menjadi kunci sukses membangun ekosistem inovasi di kawasan regional. Kami sangat antusias mengembangkan inisiatif ini sebagai wujud komitmen menghadirkan nilai lebih dan memperbanyak pilihan inovasi bagi para mitra. Tujuannya agar mitra-mitra terus tumbuh menjadi konsultan-konsultan terpercaya,” ucap Fan Qu, direktur, Partner Business, Southeast Asia and Korea, VMware.

Perkuat Ekosistem Mitra di Kawasan Regional

  • Kapabilitas mitra diperkuat dengan menyediakan bebas akses premium VMware Learning Zone selama 6 bulan yang berlaku sampai Oktober 2020. Ini adalah platform pelatihan online 24/7 yang menyediakan lebih dari 55 kursus on-demand dan 12 kursus persiapan ujian bagi mitra.
  • Mobilitas dan ketangguhan bisnis ditingkatkan dengan memberi diskon 75% produk-produk Workspace ONE (SaaS) tertentu dengan Digital Workspace Master Services Competencies.
  • Dukungan keuangan bagi mitra ditingkatkan dengan menyediakan pembiayaan sumber daya VCAP bagi Funded Head pada VMware Principal Partners. Hal ini dilakukan dengan menawarkan diskon 50% untuk Partner Connect Program Fee bagi seluruh mitra VMware sampai akhir Januari 2021.
  • Praktik Solusi Mutakhir dikembangkan dengan menginisiasi program yang mendukung mitra mengembangkan praktik penerapan solusi mutakhir. Amplify program bagi mitra dilakukan dengan memperkuat sumber daya, meningkatkan keterlibatan pelanggan, sampai memberikan insentif agar penerapan solusi-solusi VMware lancar.

Wujud Penghargaan Tertinggi Bagi mitra

Pada empat acara Partner Executive Briefings yang digelar virtual selama 5-10 Juni, diumumkan juga penghargaan bagi mitra-mitra terbaik. Penghargaan ini dinilai dari kontribusi mendorong perwujudan ekosistem teknologi yang lebih baik di regional. Sebanyak 33 mitra menerima penghargaan di 13 kategori yang berbeda. Berikut ini adalah penghargaan-penghargaan tersebut.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email