Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal ~ Teknogav.com

Soundcore Life Note, TWS Premium dengan Suara Sejernih Kristal

Teknogav.com - Soundcore Life Note merupakan earbuds True Wireless Stereo (TWS) dari Soundcore, produsen audio premium yang merupakan sub-brand dari Anker. Keistimewaan dari produk ini adalah suara yang dihasilkan sejernih kristal, kemudahan pairing dan daya tahan baterai yang cukup lama

Desain dan Kualitas Audio


Soundcore Life Note
Earbuds ini dirancang sesuai bentuk telinga dengan gagang kecil mengarah ke bawah untuk menerima suara saat melakukan panggilan. Desain tersebut juga membuat earbuds nyaman dikenakan dan tak mudah dilepas. Ujung earbuds dilengkapi dengan bantalan karet yang meredam suara kebisingan di luar agar tak mengganggu saat mendengarkan musik. Jadi bantalan karet ini berfungsi sebagai passive noise cancellation.  Tersedia lima ukuran yang disesuaikan dengan ukuran lubang telinga, sehingga earbuds bisa digunakan mulai dari anak kecil sampai orang dewasa.

Pada sisi samping terdapat tombol berbentuk bulan untuk pengendali menerima dan mengakhiri panggilan. Tombol tersebut juga bisa digunakan sebagai tombol play dan stop saat memutar musik. Pada earbuds sebelah kiri, terdapat tombol yang jika ditekan dua kali akan memutar lagu sebelumnya. Sedangkan untuk mendengarkan daftar lagu setelahnya, cukup tekan dua kali pada tombol di sebelah kanan.

Earbuds nirkabel ini dilengkapi empat mikrofon dengan dua fungsi berbeda. Dua mikrofon berada di sisi bawah untuk menerima suara saat melakukan panggilan. Kedua mikrofon tersebut memiliki kepekaan yang cukup tinggi, sehingga tak perlu bersuara keras untuk bisa menjangkau mikrofon pada earbuds. Pada sisi atas, terdapat dua mikrofon yang berfungsi untuk mengurangi kebisingan.

Komposisi suara bass dan treble yang disajikan Soundcore Life Note terdengar seimbang. Soundcore Life Note sudah dilengkapi dengan Crystal Sound untuk menghasilkan suara yang jernih.

Kemudahan Pairing dan Ketahanan Terhadap Air

Soundcore Life Note
Ketika sudah pernah dihubungkan dengan smartphone, Soundcore Life Note akan terhubung otomatis ketika earbuds dikenakan. Jika ingin memutuskan koneksi antara earbuds dengan smartphone, cukup masukkan earbuds pada charging case.

Perangkat ini sudah mengantongi sertifikasi IPX5 yang menjamin ketahanan terhadap cipratan air berkekuatan dan volume sedang. Jadi tak perlu khawatir ketika mengenakan Soundcore Life Note saat kondisi hujan.

Baterai

Soundcore Life Note mampu bertahan sampai 40 jam dengan dukungan lima kali pengisian daya dari charging case. Kemampuan tersebut dengan asumsi penggunaan untuk mendengarkan musik selama tujuh jam dan jeda pengisian baterai 60 menit.  Pengisian daya Soundcore Life Note ini cukup cepat, hanya perlu waktu 10 menit untuk bisa digunakan sampai satu jam.

Charging case Soundcore Life Note didukung dengan port USB tipe-C untuk mengisi daya dengan cukup cepat, yaitu sekitar 1,5 jam. Pada kondisi penuh, charging case ini bisa mengisi earbuds sekitar enam kali pengisian dengan asumsi kondisi baterai 20%.

Promo Soundcore Life Note

Bertepatan dengan ulang tahun Blibli.com ke-9 pada 25 Juli 2020, tersedia promo istimewa berupa diskon sampai 90% untuk produk-produk ANKER. Pada momen ‘Blibli Bagi-bagi Hepi’, Soundcore Life Note akan dijual dengan harga eksklusif hanya Rp575 ribu. Periode promosi ini berlaku mulai 20 Juli 2020 sampai 26 Juli 2020 mendatang. Harga normal Soundcore Life Note ini adalah Rp1,9 juta.

“Kali ini, kami mencoba memperkenalkan produk Life Note secara eksklusif di Blibli.com dan tak tersedia di toko online lain. Selain Life Note, Anker juga memberikan banyak produk-produk lainnya dengan harga eksklusif. Sebagai mitra yang cukup lama, kami ingin ikut memeriahkan ulang tahun blibli.com ke-9,” ucap Sandra Nova Tiurma, Country Manager Soundcore Indonesia.
Share:

Artikel Terkini