Mi True Wireless Earbuds Basic S, Lebih Stabil dengan Bluetooth 5.0 Mi True Wireless Earbuds Basic S, Lebih Stabil dengan Bluetooth 5.0 ~ Teknogav.com

Mi True Wireless Earbuds Basic S, Lebih Stabil dengan Bluetooth 5.0


Teknogav.com - Bersamaan dengan peluncuran Redmi 9 dan POCO F2 Pro, Xiaomi juga memperkenalkan antarmuka terkininya yaitu MIUI 12. Perangkat lain yang tak kalah istimewanya adalah Mi True Wireless Earbuds Basic S yang siap memanjakan telinga para Mi Fans. Wearable audio ini menyajikan berbagai keunggulan dibandingkan dengan versi sebelumnya. Salah satu keunggulan earbud tersebut adalah stabilitas lebih yang disajikan oleh konektivitas Bluetooth 5.

Mi True Wireless Earbuds Basic S memiliki mode Single-Ear yang otomatis mengalihkan koneksi perangkat saat hanya mengenakan satu earphone. Earbud juga akan melakukan pairing otomatis ketika dikeluarkan dari casing.

Desain earbuds ini ergonomis demi memastikan kenyamanan dan keamanan pengguna, bahkan saat bersepeda ataupun yoga. Bobot masing-masing earbuds pun begitu ringan, hanya 4,1 gram, sehingga tak terasa berat saat dikenakan di telinga. Pengguna hanya merasakan alunan musik saja yang terdengar.
Mi True Wireless Earbuds Basic S
Salah satu keunggulan Mi True Wireless Earbuds Basic S adalah tombol on-board. Tombol ini memudahkan pengendalian musik dan panggilan, serta tak perlu khawatit tak sengaja mengaktifkannya. Ketika earbud diketuk dua kali, maka asisten suara akan segera aktif untuk memberikan berbagai bantuan. Pengguna bisa bertanya mengenai navigasi, memeriksa jadwal dan masih banyak lagi kepada asisten suara ini.

Tersedia juga mode game yang akan mengurangi audio delay dan gangguan selama bermain game di smartphone. Koneksi Mi True Wireless Earbuds Basic S dilakukan secara nirkabel menggunakan Bluetooth 5.0, sehingga menyingkirkan gangguan kabel yang berseliweran.

“Kehadiran Mi True Wireless Earbuds Basic S mengukuhkan komitmen kami untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat pintar dan Internet of Things (IoT). Perangkat ini juga ditujukan untuk mendukung gaya hidup masyarakat Indonesia,” ucap Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia.
Harga Mi True Wireless Earbuds Basic S
Mi True Wireless Earbuds Basic S akan dijual perdana pada 20 Juli 2020 pukul 13.00 WIB dengan harga Rp249 ribu. Pembelian dapat dilakukan secara online di Shopee dan Mi.com. Sementara untuk pembelian secara offline dapat dilakukan di seluruh Authorized Mi Store, harga yang dibanderol adalah Rp299 ribu.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email