Belanja Emas dan Perhiasan di Aplikasi Whizliz, Aman dan Praktis Belanja Emas dan Perhiasan di Aplikasi Whizliz, Aman dan Praktis ~ Teknogav.com

Belanja Emas dan Perhiasan di Aplikasi Whizliz, Aman dan Praktis


Teknogav.com - Whizliz merupakan situs penyedia emas dan berlian terbesar di Indonesia. Kini Whizliz pun berusaha menjangkau lebih banyak pelanggan dengan memudahkan layanannya melalui aplikasi smartphone Whizliz - jewelry marketplace. Berbagai fitur menarik dan unik dijejali pada aplikasi ini untuk memberikan pengalaman belanja yang praktis dan terintegrasi. Enaknya lagi, berbelanja melalui Whizliz aman, karena pengirimannya pun diasuransikan dan menyediakan lokasi pengambilan yang mudah dijangkau.

“Sekarang ini mayoritas orang sudah mengandalkan handphone untuk melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk belanja. Aplikasi WhizLiz diharapkan bisa jadi pilihan baru dalam belanja perhiasan dan emas, karena bisa langsung melihat koleksi kami secara lengkap. Prosesnya penggunaan aplikasi ini juga mudah,” ucap Ivan Lingga, Chief Executive Officer Whizliz.
Ivan Lingga, Chief Executive Officer Whizliz
Ivan juga menjelaskan bahwa walau pandemi COVID-19 melanda, tetapi industri jual-beli perhiasan dan emas berbasis online akan semakin bertumbuh. Pandemi bahkan mempercepat transformasi digital dari industri konvensional. Potensi online market perhiasan masih sangat besar. Ivan memperkirakan pasar tersebut bisa lima sampai sepuluh kali lipat di tahun 2021. Menurutnya pasar yang belum tersentuh masih sangat luas. Ivan pun berharap aplikasi Whizliz bisa meraih lebih banyak orang dan mengajak masyarakat membeli emas sambil menabung emas.

Fitur-fitur Aplikasi Whizliz

Fitur-fitur pada aplikasi Whizliz memungkinkan untuk melakukan penelusuran perhiasan berdasarkan kategori, brand dan produk terkini. Tersedia juga menu untuk melihat daftar perhiasan yang menjadi Best Seller. Brand yang tersedia mencakup Antam, Aurora, Aurum Lab, AYU, Lino & Sons, Lotus Archi, Mirage Jeweler, Platino, dan Wonderful Wish. Selain itu bisa juga membeli E-Gift Card dari Whizliz.com.

Serunya lagi, bagi pengguna yang mengunduh dan mendaftar bisa langsung mendapatkan Liz-Point sebesar 200.000 yang berlaku sampai 24 September 2020. Poin ini  bisa ditukar dengan perhiasan dan produk emas investasi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Setiap sudah terkumpul 1.000.000 poin maka bisa ditukar dengan 1 gram emas dari Antam atau Lotus Archi. Serunya lagi setiap berbelanja Rp1.000 pun pelanggan bisa mendapatkan 50 Liz Points sebagai program loyalty bagi pelanggan.

Bagi yang ingin mengekspresikan diri dengan rancangan perhiasannya sendiri, maka Whizliz juga akan menyediakan fitur Build Your Own Jewelry. Fitur ini akan tersedia mulai Desember 2020. Sementara itu bagi yang ingin sekedar membuat grafir pada perhiasannya maka tak dikenakan biaya tambahan. Perhiasan yang ditawarkan di aplikasi Whizliz ini juga cukup terjangkau dengan berbagai pilihan metode pembayaran juga.

“Kami juga ingin mengubah pola pikir masyarakat, bahwa membeli perhiasan tidak selalu harus mahal, karena ada rentang harganya. Rentang harga kami mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta, semua ada pilihannya. Jadi semua orang bisa memperoleh produk yang sesuai dengan budget dan selera,” lanjut Ivan.

Selain menu untuk berbelanja, aplikasi Whizliz juga menyediakan informasi yang berkaitan dengan perhiasan dalam Liz Style. Fitur ini terdiri dari Liz Pedia yang menyajikan informasi mengenai perhiasan, dan Liz Magz yang menyajikan informasi ringan seperti fakta unik dan tips. Liz Pedia membahas mengenai jenis cutting, clarity, warna dan karat berlian. Informasi ini bisa digunakan saat ingin menentukan model perhiasan, juga saat merancang perhiasannya sendiri.

Pilihan pengiriman perhiasan yang tersedia mencakup JNE, RPX, Tiki dan Pos Indonesia. Sementara itu metode pembayaran bisa menggunakan BCA, BNI, Bank Mandiri, Bank Permata, DANA, GoPay, Kredivo, LinkAja, OVO, Shopee Pay, Prima dan ATM Bersama. Tersedia juga fasilitas 0% installment dengan pembayaran menggunakan BCA dan BNI.

Nah, bagi yang berminat, bisa mengunduh aplikasi ini dari Google Play Store dan App Store.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email