Datascrip Gelar Pameran Virtual e-Expo 2020 Bertabur Promo dan Webinar Datascrip Gelar Pameran Virtual e-Expo 2020 Bertabur Promo dan Webinar ~ Teknogav.com

Datascrip Gelar Pameran Virtual e-Expo 2020 Bertabur Promo dan Webinar

Teknogav.com - Pandemi COVID-19 belum terlihat tanda-tanda mereda, namun tak lantas semua kegiatan terhenti. Datascrip pun tetap bisa menggelar pameran, lengkap dengan berbagai booth yang memajang produk-produk yang didistribusikan Datascrip. Bedanya, pameran ini digelar secara virtual atau online, yaitu Datascrip e-Expo 2020. Datascrip akan tetap berusaha mendekatkan pelanggan dan memberi informasi seputar solusi bisnis dan produk-produk terbaru dalam ajang tersebut.

Langkah inovatif dilakukan Datascrip untuk tetap dapat mendekatkan produk-produk yang didistribusikannya pada pelanggan. Apalagi kini semakin banyak perusahaan yang membutuhkan perangkat dan solusi bisnis agar tetap bisa bertahan. Nah, produk-produk terkini dari brand-brand ternama akan dihadirkan pada Datascrip e-Expo 2020 yang digelar pada 7-12 September 2020.

Datascrip menggelar pamera secara online demi mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19. Semua kalangan dapat ikut serta dalam pameran ini, baik pelaku bisnis, profesional, karyawan, instansi pemerintah sampai pelajar dan mahasiswa. Peserta dari berbagai daerah pun tentunya jadi lebih mudah mengunjungi pameran ini karena tak harus menempuh jarak ke lokasi tertentu.

Liana Setiawan, Direktur pt. Datascrip
“Bulan Agustus ini, pt. Datascrip memasuki usia ke-51 tahun. Era new normal kami anggap sebagai tantangan baru untuk terus produktif dengan tetap produktif dengan tetap menjaga physical distancing. Tantangan ini kami wujudkan dalam bentuk Datascip e-Expo 2020,” ucap Liana Setiawan, Direktur pt. Datascrip.

Pendaftaran dan Acara Datascrip e-Expo 2020

Bila ingin bisa berkunjung ke pameran, pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Pendaftaran sudah bisa dilakukan sejak 17 Agustus 2020 lalu sampai pameran berakhir, melalui tautan expo.datascrip.com. Serunya lagi, pendaftaran tak dipungut biaya sama sekali, alias gratis. Selama periode 17 Agustus sampai 7 September 2020 pukul 08.59 WIB, menu yang sudah diaktifkan pada expo.datascrip.com adalah sebagai berikut:
  • Daftar/registrasi
  • Info/Helpdesk
  • Tentang Datacsrip
Setelah mendaftar, peserta akan menerima email konfirmasi untuk masuk ke pameran yang dimulai Senin, 7 September 2020. Pameran akan berlangsung pukul 09.00-17.00 WIB setiap hari sampai Sabtu, 12 September 2020.
Jadwal webinar Datascrip e-Expo 2020
Tentu saja layaknya pameran yang digelar offline akan ada booth, games, promo dan webinar untuk diikuti pengunjung. Berbagai booth akan memamerkan produk-produk dari merek kenamaan di mana pt. Datascrip berperan sebagai distributor. Merk-merk tersebut mencakup Canon, ASUS, Huawei, SanDisk, Wacom, BenQ, Dahua, Datalite, Dormakaba, HID, Logitech, Optoma, Panasonic, Secure, sampai Datascrip Service Center.

Games dan promo menarik pun akan mewarnai Datascrip e-Expo 2020 ini, seperti diskon dan flash sale dari setiap booth. Pengunjung pun dapat mengikuti webinar yang mengusung tema-tema menarik dengan para pembicara yang kompeten di bidangnya. Tema yang ingin diikuti bisa dipilih saat awal pendaftaran, jadwal webinar ini dapat dilihat di expo.datascrip.com. Pendaftaran melalui kanal auditorium juga bisa dilakukan ketika pengunjung sudah masuk dalam Datascrip e-Expo 2020. Peserta yang mengikuti webinar sampai selesai akan mendapatkan e-certificate sesuai tema yang diikuti.
Rendy Firman Ahmad, Ketua Datascrip e-Expo 2020
“Di Datascrip e-Expo 2020, pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi dan berkonsultasi tentang produk dan solusi kebutuhan bisnis. Mereka berkesempatan untuk bertanya secara langsung kepada ahlinya di masing-masing booth melalui fitur live chat. Selain itu, akan ada banyak promo produk yang ditawarkan. Pengunjung juga bisa bertransaksi selama acara ini berlangsung,” ucap Rendy Firman Ahmad, Ketua Datascrip e-Expo 2020.
Share:

Follow by Email