realme Adventurer Backpack dan realme Adventurer Luggage Siap Dampingi Berpetualang realme Adventurer Backpack dan realme Adventurer Luggage Siap Dampingi Berpetualang ~ Teknogav.com

realme Adventurer Backpack dan realme Adventurer Luggage Siap Dampingi Berpetualang



Teknogav.com - Strategi 1 + 4 + N realme dilengkapi realme pada 24 Agustus 2020 dengan mengumumkan dua produk dalam kategori N. Kedua produk tersebut adalah realme Adventurer BackPack dan realme Adventurer Luggage. Kategori N yang merupakan basis ketiga mewakili komitmen realme dalam menghadirkan berbagai macam aksesori pendukung teknologi trendi. Produk-produk dalam kategori ini mencakup pengisi daya dalam mobil, ransel dan koper. Produk-produk realme lain yang diumumkan di hari tersebut adalah realme X50 Pro 5G, realme Smart TV dan realme Buds Classic.


Fitur-fitur realme Adventurer Backpack

realme Adventurer Backpack
Ransel bagi anak muda yang senang berpetualang ini memiliki kapasitas 32 liter. Di dalam tas tersebut terdapat saku khusus yang bisa digunakan untuk membawa laptop berukuran 17 inci. Selain itu tersedia juga saku samping yang praktis dan sabuk untuk gagang koper. Desain realme Adventurer Backpack ini tampak klasik dengan desain militer warna hitam dan tahan air dengan sertifikasi IPX4. Tas ransel ini terbuat dari 650D kapas padat yang ringan. Tak perlu khawatir dicuri, karena realme Adventurer Backpack juga dilengkapi dengan pengait anti maling. Harga yang dibanderol pada realme Adventurer Backpack ini adalah Rp399 ribu.

Fitur-fitur realme Adventurer Luggage

pilihan warna ralme Adventurer Luggage
Desain realme Adventurer Luggage adalah FlexyCube yang terinspirasi dari rubik dengan pilihan warna kuning, hitam dan biru. Kapasitasnya tentu saja lapang yaitu 36 liter dengan bobot hanya 3,1 kg. Fitur-fiturnya mencakup kunci dengan sertifikasi TSA dan roda berukuran 60 mm yang bisa diputar 360°. Koper ini terdiri dari tiga lapis PC Bayer yang awet dan menggunakan resleting buatan YKK. Harga yang dibanderol pada realme Adventurer Luggage ini adalah Rp899 ribu.
realme Adventurer Luggage
bagian dalam realme Adventurer Luggage

Fitur-fitur realme Buds Classic

realme Buds Classic
realme Buds Classic masuk dalam kategori smart earphone pada 4 strategi realme. Earphone klasik ini istimewa dengan ukuran driver bass lebih besar, yaitu 14,2 mm sehingga menyajikan suara bass yang mantap. Fitur-fitur pada earphone ini mencaku mikrofon HD, tombol pengendali dan cable organizer. Harga yang dibanderol pada realme Buds Classic ini adalah Rp119 ribu.

realme Fan Fest 2020 sebagai Kejutan Ketiga

Pada realme Fan Fest, realme memberikan penawaran khusus di channel offline dan online. Setiap pembelian produk realme yang dilakukan secara online akan mendapatkan hadiah dan voucher. Berikut ini adalah promo yang ditawarkan di channel online:
Para realme Fans yang beruntung juga bisa memenangkan produk-produk realme di realme Super Lucky Fan Package. Hadiah mencakup realme X50 Pro, realme Smart TV, realme C12, realme Adventurer Backpack, realme Adventurer Luggage dan realme Buds Classic. Satu pemenang pertama sudah diundi pada acara live streaming realme Fan Fest pada 24 Agustus. Nah pemenang lainnya akan diundi dari periode pre-order realme X50 Pro 5G di seluruh online dan offline store. Pengundian akan berlangsung sampai 30 Agustus. Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa dilihat pada akun media sosial realme Community.

Pada kegiatan offline, setiap pembelian realme C15 dan realme C12 sampai 30 Agustus 2020 berkesempatan memenangkan 15 realme Smart TV. Sementara untuk pembelian realme X50 Pro 5G dan realme Smart TV sampai 30 Agustus 2020 akan berkesempatan memenangkan realme Smart TV. Caranya adalah dengan berfoto bersama produk yang dibeli di toko, dan membagikannya melalui Instagram dengan tagar #realmeFanFestID. Setiap hari akan ada pemenang yang diumumkan di Instagram Story.

Jika ingin mendapatkan giveaway gratis produk realme AIoT, cukup kunjungi realme store selama periode 25-30 Agustus 2020. Bisa juga dengan mengunjungi toko Erafone terpilih dan berfoto di frame yang sudah tersedia. Unggah foto tersebut di Instagram dengan tagar #realmeFanFestID. Pengumuman pemenang dilakukan pada 30 Agustus pukul 6 sore di @realmecommunity.
Share:

Follow by Email