PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER ~ Teknogav.com

PowerCore Select 10000, Powerbank Kelas Menengah dari ANKER


Teknogav.com - ANKER adalah brand asal Amerika yang sudah dikenal dalam kancah powerbank. Kali ini ANKER menghadirkan PowerCore Select 10000 yang ditujukan bagi segmen kelas menengah dengan harga terjangkau, tetapi tetap terjaga kualitasnya. Sesuai namanya, kapasitas daya pada powerbank ini adalah 10.000 mAh yang didukung teknologi pengisian cepat atau Quick Charge. Yuk simak apa saja keunggulan dari powerbank ini.

Power Core Select 10000 dibekali teknologi PowerIQ untuk menjaga arus yang mengisi smartphone agar tak melebihi kapasitasnya. Teknologi ini juga menjaga suhu agar baterai pada smartphone pun tetap normal suhunya. Keamanan dan teknologi standar yang harus dimiliki power bank tentu saja disertakan pada Power Core Select 10000. Kualitas dan fungsi masih dikedepankan ANKER sebagai poin utama dalam strateginya.

Desain PowerCore Select 10000 menggunakan bahan non-metal sehingga harganya bisa bersaing. Sebelumnya ANKER memadukan rangka aluminium dan plastik pada produk-produknya. Jika dibandingkan produk sebelumnya, PowerCore Select 10000 memiliki dimensi lebih tebal, tetapi tetap ringan.  Ukuran dimensinya adalah lebar 63 mm, panjang 103 mm dan tebal 25 mm.

Rangka produk ini dirancang sedikit lebih tebal agar lebih kokoh dari risiko jatuh karena kemasan yang sepenuhnya terbuat dari plastik. Perlindungan dari goresan, permukaan power bank ini menggunakan desain bertekstur yang juga membuatnya nyaman digenggam.
PowerCore Select 10000 dengan tombol indikator di bagian atas
Rata-rata masyarakat saat ini memiliki smartphone dengan baterai berkapasitas 4000 mAh, sehingga power bank berkapasitas 10000 mAh menjadi favorit. ANKER menghadirkan PowerCore Select 10000  yang memiliki kapasitas 10000 mAh dengan ciri khas tombol bulat di bagian atas. Tombol ini berfungsi sebagai navigator kapasitas daya yang disertai empat lampu indikator untuk menunjukkan sisa daya yang tersedia. Setiap lampu indikator menunjukkan kelipatan 2500 mAh atau 25% dari total kapasitas daya, sehingga mudah memperkirakan sisa daya.

PowerCore Select 10000 dilengkapi dengan dua port yang keduanya dibekali teknlogi quick charge. Port tersebut bisa mengisi daya smartphone atau perangkat lain yang sudah dibekali teknologi tersebut dengan cepat. Pengisian daya ke power bank sendiri bisa dilakukan secara cepat melalui port input dengan tegangan 5 V dan arus 2 A.
Port pada Power Select 10000
Harga yang dibanderol pada PowerCore Select 10000 ini berada di kisaran Rp200 ribu dan sudah termasuk kabel micro USB 30 cm. Pembelian dapat dilakukan pada beberapa e-commerce berikut ini.


https://invol.co/clvfba
Blibli
Bukalapak
Tokopedia
Share:

Follow by Email