Kabel Power Audio PS308 Nanotec, Hasilkan Suara Detil dan Renyah Kabel Power Audio PS308 Nanotec, Hasilkan Suara Detil dan Renyah ~ Teknogav.com

Kabel Power Audio PS308 Nanotec, Hasilkan Suara Detil dan Renyah


Teknogav.com - Nanotec adalah produsen kabel asal Jepang yang mengkhususkan di segmen audiofil. Audiofil sendiri orang yang sangat menggemari reproduksi suara dengan sangat teliti. Jadi ketika memasuki segmen audiofil berarti memasuki segmen audio premium yang sangat selektif terhadap merk produk. Ini dikarenakan para audiofil menuntut produk dengan tingkat kedetilan dan kualitas yang sangat tinggi. Produk yang akan diulas kali ini adalah Power Strada 308, kabel power khusus audio yang menghasilkan suara detil dan renyah.

Sesuai dengan namanya, Nanotec fokus pada pengembangan partikel nano dalam setiap produknya. Nanotec menggunakan partikel nano emas dan perak yang disebarkan dalam minyak khusus untuk melapisi konduktor logam. Nah pada kabel Power Strada 308 yang juga biasa dikenal dengan PS308 ini digunakan konduktor PC-triple C. PS 308 merupakan kabel power pertama Nanotec yang menggunakan konduktor PC-Triple C.

PC-Triple C merupakan singkatan dari Pure Copper-Continuous Crystal Construction yang merupakan inovasi dalam bidang konduktor dengan teknologi penempaan baru. Teknologi ini menggantikan PC-OCC untuk menghasilkan bahan konduktor atau tembaga yang lebih baik. Kristal Tembaga yang dihasilkan lebih rapat dan akhirnya membuat susunan kristal panjang menuju sumbu arus listrik.
penggunaan kabel PS 308
Area penampang konduktor yang besar, yaitu lebih dari 5,5 mm2 cukup untuk digunakan pada amplifier daya yang besar. Penggunaan kabel tersebut dapat menangkap informasi detil suara yang asli atau sayup-sayup. Suara tersebut sekuat crescendo yang kuat dan de-crescendo alami yang direproduksi, tidak terlalu keras atau tak alami.
isi komponen kabel PS 308
Keistimewaan dari konduktor PC-Triple C adalah proses produksinya yang menggunakan teknologi tempa mutakhir. Konduktor PC-Triple C ini direndam dalam cairan koloid emas/perak untuk menghasilkan arus listrik yang lancar, tanpa noise untuk komponen audio. Kabel power PS 308 ini memiliki diameter 13,5 cm dengan tiga untaian konduktor, serta dilapisi isolator PVC kualitas audio.
Kabel Power Strada 308 dengan tiga untai konduktor (sumber:https://www.nanotec-systems.jp)

Kecanggihan teknologi dan proses orisinal Nanotec tentunya menawarkan kualitas produk yang sangat premium. Jadi tak heran jika kabel Power Strada 308 ini dilepas di pasaran dengan kisaran harga Rp10 jutaan per meter. Nanotec bahkan menantang untuk menghubungkan kabel ini dengan sistem favorit untuk mengetahui kualitas kabel tersebut. Penggunaan kabel tersebut di sistem favorit memungkinkan untuk mendengar perbedaan kualitas kabel premium tersebut, sangat menarik bukan?



Spesifikasi Nanotec PS308


Model No.
PS308
Konduktor
Φ0.26 mm×105-strings PC-Triple C(×3-strands)
Sectional Area
5.575mm²(×3-strands)
Isolator
Audio grade PVC
Ukuran Outer
Φ13.5 mm
Share:

Follow by Email