HP Gandeng Tokopedia Gelar Promosi Khusus Bagi UKM dan Pelajar HP Gandeng Tokopedia Gelar Promosi Khusus Bagi UKM dan Pelajar ~ Teknogav.com

HP Gandeng Tokopedia Gelar Promosi Khusus Bagi UKM dan Pelajar


Teknogav.com - HP Inc. berkolaborasi dengan Tokopedia menawarkan paket bundling laptop seri HP Laptop 14-CF2019TU. Promo ini bertujuan membuka akses bagi UKM dan pelajar agar dapat memiliki sarana pendukung kegiatan mereka dan mendorong digitalisasi UKM. Mereka pun bisa memenuhi kebutuhan perangkat teknologi untuk meningkatkan pengalaman bekerja dan proses pembelajaran di rumah.


“Preferensi cara belanja pelaku UKM dan pelajar di Indonesia telah berubah. Kami di HP bertanggung jawab untuk memberikan inovasi yang dapat membantu mereka beradaptasi dan berkembang. Kolaborasi kami dengan e-commerce lokal terkemuka seperti Tokopedia adalah bagian dari transformasi bisnis kami yang berkesinambungan. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan mitra dan pelanggan kami melalui platform online dan offline,” ucap Fiona Lee,  Indonesia  President  Director, HP Inc.

Kini banyak kegiatan belajar mengajar yang masih dilakukan secara online, sehingga dibutuhkan perangkat yang memadai untuk membantu belajar. Sekitar satu juta orang Indonesia di Jakarta pun banyak yang bekerja dari rumah dan menggunakan konferensi video. Berdasarkan tren tersebut, HP memahami adanya peningkatan kebutuhan perangkat inovatif untuk mendukung masyarakat tetap produktif di rumah. HP Laptop 14-CF2019TU dapat menjadi salah satu solusi untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat yang memadai. Paket tersebut tersedia pada toko resmi HP di Tokopedia.
HP Laptop 14-CF2019TU
“Kolaborasi antara Tokopedia  dengan HP Inc. adalah bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu masyarakat Indonesia, termasuk UMKM dan pelajar memenuhi kebutuhan mereka tanpa harus keluar rumah di tengah pandemi. Kami berharap dengan mendukung produktivitas kerja dan kontinuitas pendidikan masyarakat melalui teknologi, upaya kolaboratif ini juga dapat mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia,” ucap Marcos Barata, Senior Lead Category Development (Electronics) Tokopedia.

Promo Kolaborasi HP dan Tokopedia

Toko resmi HP di Tokopedia menyediakan berbagai PC, printer, perlengkapan dan aksesori pendukung. Jajaran laptop yang tersedia mencakup HP ENVY, HP Pavilion dan HP 14 yang semuanya disertai garansi dua tahun. Garansi tersebut bisa diperpanjang menjadi tiga tahun dengan membayar biaya perpanjangan sebesar Rp199 ribu. HP juga menyediakan berbagai aksesori, printer HP Smart Tank, tinta dan toner asli HP. Berikut ini adalah promosi khusus yang tersedia:
  • HP Laptop 14-CF2019TU dengan prosesor Intel Celeron N4020 yang kinerjanya didukung RAM berkapasitas 4 GB yang dibanderol Rp4.499.000. Media penyimpanannya sudah menggunakan SSD dengan kapasitas 256 GB, sementara keyboard tampak jelas saat gelap dengan keberadaan backlit. Semua ini dikemas dengan desain sasis yang tipis dan gaansi produk selama dua tahun. Kebutuhan bekerja dan belajar pun sudah didukung Microsoft Office Home and Student 2019. Serunya lagi, tersedia juga bonus mouse nirkabel senilai Rp150 ribu dan antivirus McAfee senilai Rp250 ribu. Biaya pengiriman pun gratis sampai Rp100 ribu ke seluruh Indonesia untuk segala jenis kurir.bagi 250 pembeli pertama. Promosi ini berlaku sejak 21 Juli sampai 30 September 2020.
  • HP Laptop 14-CF2019TU dan HP DeskJet 2622 yang dibanderol dengan harga Rp5.129.000, promosi ini berlaku sejak 27 Juli 2020.
  • HP X Intel menawarkan diskon sampai Rp750 ribu dan cashback sampai Rp500 ribu, serta garansi produk selama dua tahun. Garansi tersebut bisa diperpanjang sampai tiga tahun garansi produk untuk produk HP tipe tertentu. Beberapa produk yang mendapat perpanjangan garansi tersebut mencakup laptop HP ENVY, HP 14 dan HP Pavilion x360.

Dukungan HP Bagi Pelajar

Pelajar pun bisa  belajar keterampilan berkreasi dari rumah melalui platform online HP Print, Play & Learn. Program pada platform tersebut sesuai untuk usia 2 sampai 12 tahun. Para pendidik, baik orang tua maupun guru bisa memanfaatkan platform tersebut untuk menggelar kegiatan bagi anak didiknya. Bagi pelajar dengan usia di atasnya, bisa mengunjungi HP LIFE untuk belajar online mandiri mengenai berbagai topik. Topik-topik tersebut mencakup cara memulai bisnis, pemasaran, akuntansi dan keuangan.

Berbagai kegiatan dan promosi HP lainnya dapat dilihat pada HP Store Indonesia, akun Instagram @HP Indonesia dan Facebook HP Indonesia.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email