Rimini Street Semakin Percepat Penyelesaian Masalah dengan Persingkat Waktu Tanggap Rimini Street Semakin Percepat Penyelesaian Masalah dengan Persingkat Waktu Tanggap ~ Teknogav.com

Rimini Street Semakin Percepat Penyelesaian Masalah dengan Persingkat Waktu Tanggap

Teknogav.com - Rimini Street berhasil meningkatkan jaminan waktu tanggap layanan andalannya bagi pelanggan tanpa biaya tambahan. Setiap tingkatan kasus kritis mengalami persingkatan jaminan waktu pada Perjanjian Tingkat Layanan baru mereka. Pada Mei 2020, waktu penyelesaian masalah dapat dipersingkat sampai 23%. Hal ini dapat dilakukan berkat aplikasi Rimini Street Artificial Intelligence Support Applications (Aplikasi AI). Aplikasi dukungan kecerdasam buatam ini dikembangkan oleh Tim Global Service Delivery Innovation Rimini Street dan sudah mendapatkan penghargaan.

Rimini Street Artificial Intelligence Support Applications ini masih menunggu hak paten. Kendati demikian, kecanggihan teknologi Aplikasi AI milik Rimini Street tersebut sudah memberikan pengalaman yang semakin baik bagi pelanggan. Ketika pelanggan mengalami masalah kritis dan serius yang memerlukan penyelesaian kilat, teknologi ini mendukung sistem kembali berfungsi dengan baik.

Perjanjian Tingkat Waktu Baru  

Aplikasi AI akan mendukung jaminan waktu tanggap yang semakin singkat. Semakin singkatnya waktu tanggap dijamin Rimini Street dengan menyediakan teknisi ahli dengan pengalaman rata-rata 15 tahun untuk menanggapi. Penanganan kasus kritis Prioritas 1 dapat dilakukan dalam waktu 10 menit sejak kasus dilaporkan. Sedangkan untuk kasus serius Prioritas 2 ditangani dalam waktu 15 menit. Masalah yang terjadi pada perangkat lunak pun dapat ditangani dengan lebih cepat.

Perjanjian Tingkat Waktu Baru tersebut mempersingkat jaminan waktu dari sebelumnya yang 15 menit pada kasus kritis Prioritas 1. Sedangkan sebelumnya jaminan waktu untuk kasus serius Prioritas 2 adalah 30 menit. Peringkat kepuasan pelanggan Rimini Street pun memiliki nilai rata-rata yang tinggi, angka tersebut adalah minimal 4,8 dari 5,0. Skala 5 menunjukkan nilai sangat memuaskan untuk nilai 5.

Dukungan Global

Kemampuan Rimini Street sebagai mitra terpercaya untuk mendukung misi pelanggan di seluruh dunia dapat dilakukan dalam berbagai skala kapan pun. Hal ini dibuktikan oleh teknologi paten, pengoptimalan proses dan kapabilitas inovatif yang dimiliki Rimini Street. Dalam melayani pelanggan secara global, Rimini Street menggunakan pendekatan “follow-the-sun” dan strategi layanan tim global. Maksud dari pendekatan “follow-the-sun” adalah menjamin layanan lintas zona waktu.

Pelanggan-pelanggan Rimini Street termasuk yang berada dalam daftar Fortune 500, Global 100, perusahaan menengah sampai pemerintahan. Demi melayani ribuan pelanggannya, Rimini Street mempekerjakan hampir 700 teknisi purna waktu di 17 negara. Para teknisi tersebut berpengalaman dalam hal aplikasi dan teknologi spesifik. Berbagai keahlian mereka dapat dicocokkan Rimini Street untuk memastikan penugasan teknisi yang optimal. Hal tersebut dilakukan demi penyelesaian masalah perangkat lunak dan waktu tanggap yang cepat.

Rimini Steet konsisten dalam menetapkan standar industri untuk kecepatan waktu tanggap dukungan dan penyelesaian masalah. Jaminan waktu tanggap yang baru akan segera diberlakukan bagi seluruh klien, baik lama maupun baru di seluruh dunia.

“Investasi kami yang agresif di bidang teknologi, seperti Rimini Street Artificial Intelligence Support Applications, dan jaminan waktu tanggap baru . Jaminan waktu tanggap tersebut jauh lebih singkat untuk kasus Prioritas 1 dan 2. Hal ini menunjukkan upaya kami untuk terus berinovasi demi hasil dan pengalaman dukungan terbaik bagi pelanggan kami,” ucap Brian Slepko, Executive Vice President, Global Service Delivery, Rimini Street.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email