OASE Watch H12W, Smartwatch Sporty dengan Fitur Kebugaran Lengkap OASE Watch H12W, Smartwatch Sporty dengan Fitur Kebugaran Lengkap ~ Teknogav.com

OASE Watch H12W, Smartwatch Sporty dengan Fitur Kebugaran Lengkap

Teknogav.com -  PT. OASE Teknologi Asia (OASE) kembali meluncurkan produk terkininya, yaitu OASE Watch H12W. Ini merupakan smartwatch pertama yang diluncurkan oleh produsen aksesori smartphone audio dan produk-produk IoT tersebut. Beberapa produk yang sudah diluncurkan OASE adalah Bluetooth earphone, Bluetooth Speaker, kaber charger, Power Bank, True Wireless Stereo dan lain-lain. Tampilan OASE Eatch H12 stylish dan sporty dengan berbagai fitur lengkap termasuk notifikasi kebugaran.
Bodi OASE Watch ini dilengkapi dengan tombol yang berfungsi dengan tombol kembali. Layaknya mengaktifkan smartwatch, OASE Watch H12W diaktifkan dengan menekan dan menahan tombol di sisi kanan layar sampai muncul logo OASE. Demi mendukung gaya hidup sehat, OASE Watch juga disertai dengan fitur Fitness Tracking yang variatif mencakup berbagai olahraga yang populer. Daya pada smartwatch ini cukup awet yang mampu bertahan sampai 10 hari untuk pemakaian normal. Jadi tak perlu takut kehabisan baterai saat sedang beraktivitas.

pilihan watch face pada OASE H12W
Kalangan muda saat ini senang menggunakan smartwatch yang dapat memantau kondisi kebugarannya. Nah, layar sentuh warna berukuran 1,28 inci pada smartwatch ini siap menampilkan notifikasi pemantauan kesehatan secara real time. Layar ini menggunakan teknologi IPS dengan resolusi 240 piksel HD Retina Display dan colour gamut NTSC 90%.

fitur-fitur kebugaran OASE Watch H12W
OASE Watch H12W mampu memantau kegiatan sepanjang hari dengan mendeteksi detak jantung, jumlah langkah dan jarak yang ditempuh. Kerennya lagi, smartwatch ini mampu mendeteksi kadar oksigen dalam darah, tekanan darah dan kualitas tidur.
sensor detak jantung yang akurat
Konektivitas OASE Watch H12W didukung oleh Bluetooth 4.0. Pengguna dapat menghubungkan smartwatch ini dengan smartphone untuk mendapatkan notifikasi langsung di smartwatch. Saat terhubung OASE Watch H12W juga bisa mengendalikan musik dan kamera pada smartphone. Gunakan aplikasi FitCloudPro pada perangkat dengan platform Android 4.4 ke atas atau iOS 8.0 ke atas untuk menghubungkan ke smartphone. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store atau App Store.

Smartwatch ini tahan air dengan sertifikasi IP67 sehingga bisa digunakan untuk berenang atau mandi tanpa harus melepasnya. OASE Watch H12W tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan silver. Tampilannya tampak elegan dengan bodi dari bahan zinc alloy dan tali silikon.

OASE H12W
“Tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah menjadi budaya baru bagi kaum urban. Hal ini harus didukung produk dan teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Kami sangat serius dalam mengembangkan industri dan memproduksi berbagai aksesori pintar hingga produk IoT yang mencakup semua aspek kehidupan. Salah satunya dengan meluncurkan smartwatch pertama kami. Saya harap produk ini bisa di terima secara baik oleh masyarakat Indonesia, yang ingin tampil stylish dan trendy. Smartwatch ini didampingi dengan fitur yang tak kalah baik di kelasnya,” ucap Jim Zhang, CEO OASE.

Harga dan Kesediaan

OASE Watch H12 W mulai tersedia 1 September 2020 dan akan dijual secara eksklusif di akun resmi OASE di Shopee. Harga yang dibanderol adalah Rp899 ribu, tetapi ada promo flash sale di tanggal 1 September 2020 menjadi Rp629 ribu saja.
Share:

Follow by Email