Indofun Games Tingkatkan Konversi dengan Adjust Audience Builder Tool Indofun Games Tingkatkan Konversi dengan Adjust Audience Builder Tool ~ Teknogav.com

Indofun Games Tingkatkan Konversi dengan Adjust Audience Builder Tool

Teknogav.com -Strategi pemasaran yang tepat harus sesuai dengan perilaku segmen pasar yang dituju. Indofun Games merupakan perusahaan gaming Indonesia yang melakukan segmentasi pengguna menggunakan Adjust Audience Builder tool. Alat ini digunakan juga akan mengidentifikasi sumber terbaik untuk menggelar kampanye berkinerja tinggi.

Sejak didirikan tahun 2015, Indofun Games sudah merilis lebih dari 20 game mobile dan pengunduhan 10 juta kali. Perusahaan ini menggunakan strategi monetisasi pada pembelian in-app. Prediksinya pada tahun 2020, total belanja gamer di seluruh dunia untuk pembelian in-app adalah sebesar USD380 miliar. Nilai tersebut sekitar Rp5.510 triliun. Berdasarkan prediksi tersebut, Indofun berencana untuk menarik gamer yang lebih royal untuk melakukan pembelian in-app dalam game-game mereka.

Indofun Games berusaha mencari gamer ini yang mau membelanjakan uangnya di in-app mereka ini dengan menganalisa perilaku gamer. Langkah ini diawali dengan gamer yang benyak berbelanja lalu menciptakan audiens serupa. Hal ini dilakukan untuk mengakuisisi pengguna baru menggunakan Adjust Audience Builder.

Penggunaan Adjust Audience Builder tak hanya meningkatkan nilai konversi, tetapi juga meningkatkan jumlah gamer royal sebanyak lima kali lipat. Hal ini berkat kemampuan untuk mengidentifikasi sumber terbaik untuk menyelenggarakan kampanye berkinerja tinggi. Berdasarkan studi kasus yang dilakukan Adjust bersama dengan Indofun Games, tampak peningkatan keuntungan dan konversi yang tinggi.

April Tayson, Direktur Adjust Asia Tenggara mengatakan bahwa pemasar dapat memanfaatkan informasi rinci mengenai pengguna-pengguna yang sering berbelanja beserta karakteristiknya. Para pemasar bisa mengoptimalkan kampanye penambahan berdasarkan informasi dan wawasan tersebut. Kampanye yang tepat sasaran tersebut akan menggerakkan ROI secara lebih efektif. Indofun Games bisa mencapai nilai konversi lebih tinggi dan lebih efisien dalam mengalokasikan budget mereka berkat penggunaan segmentasi pengguna ini.

“Bersama Adjust, kami dapat menggunakan budget marketing kami dengan lebih efisien. Kami dapat melihat sumber mana yang memberikan pengguna berkualitas sehingga kami tahu dimana harus berinvestasi kembali. kami dapat benar-benar mentargetkan penggunaan dana pada audiens yang kami ciptakan dengan Audience Builder”, ucap Haekhel Fachriady, Digital Marketing Manager di Indofun Games.
Share:

Follow by Email