Kini Aplikasi DANA Bisa untuk Kirim Barang dengan Fitur Delivery Kini Aplikasi DANA Bisa untuk Kirim Barang dengan Fitur Delivery ~ Teknogav.com

Kini Aplikasi DANA Bisa untuk Kirim Barang dengan Fitur Delivery


Teknogav.com - DANA berkolaborasi dengan Logistik Shipper untuk memudahkan pengiriman barang bagi UMKM yang belum terhubung dengan jasa ekspedisi. Kolaborasi ini membuka akses mata rantai ekosistem digital, termasuk produsen, konsumen sampai dunia perniagaan melalui fitur DANA Delivery. Fitur ini diharapkan bisa mempercepat produktivitas ekonomi digital Indonesia. Pengiriman barang melalui aplikasi DANA bisa dilakukan dengan mudah, aman dan terjamin.

Kemitraan DANA dengan agregator pengiriman Shipper memperkuat misi DANA sebagai delivery hub bagi perusahaan logistik. Layanan ini bisa digunakan business to customer (B2C) maupun customer to customer (C2C). Pengguna bisa melakukan order pengiriman sesuai penyedia jasa logistik dan jenis pengiriman dengan fitur DANA Delivery.

“DANA berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem untuk memberikan solusi terintegrasi bagi penggunanya, baik masyarakat mamupun mitra DANA Bisnis. Salah satu kemitraan ekosistem yang terus dikembangkan adalah dengan penyedia layanan logistik,” ucap Vince Iswara, CEO dan Co-Founder DANA.

Kolaborasi DANA dengan Logistic Shipper ini diharapkan bisa memudahkan pelaku usaha, terutama UMKM untuk mengirim barang dengan aman dan terjamin. Hal ini selaras dengan komirmen DANA sebagai sahabat UMKM dan sesuai program pemerintah untuk membuat UMKM go digital. DANA Delivery akan memperlengkap UMKM untuk memberikan layanan berkualitas sesuai tuntutan masyarakat yang semakin serba digital, praktis dan terintegrasi..

Fitur Delivery menyediakan layanan pengiriman Instant dan Same Day dengan sejumlah persyaratan tertentu. Bobot maksimal untuk pengiriman barang dengan layanan Instant adalah sekitar 7 kg sampai 20 kg, tergantung dari agen ekspedisi pilihan. Sementara bobot maksimal untuk pengiriman dengan layanan Same Day. Kisarannya 5 kg sampai 70 kg. Ketentuan bobot barang yang berlaku ini juga tergantung dari agen ekspedisi yang dipilih.

Pada tahap awal, layanan DANA Delivery ini mencakup wilalah DKI Jakarta. Nantinya, pilihan layanan akan semakin beragam seiring dengan perkembangan jaringan kemitraan DANA. Layaknya jasa ekspedisi masa kini, seluruh proses pengiriman barang bisa dipantau atau dilacak. Vince menegaskan bahwa layanan DANA Delivery aman dan bisa dipercaya. Saat ini tak dikenakan biaya asuransi untuk menjamin pengiriman barang melalui DANA Delivery.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email