Epson Berikan Bingkisan Bagi Para Pengguna di Hari Pelanggan Nasional Epson Berikan Bingkisan Bagi Para Pengguna di Hari Pelanggan Nasional ~ Teknogav.com

Epson Berikan Bingkisan Bagi Para Pengguna di Hari Pelanggan Nasional

Teknogav.com - Pada Hari Pelanggan Nasional tanggal 4 September 2020 kemarin, Epson Indonesia memberikan apresiasinya beruba bingkisan menarik. Apresiasi tersebut diberikan bagi pelanggan di 27 cabang Epson Service Center di beberapa kota yang tersebar di Indonesia. Tak hanya sekedar menyerahkan bingkisan, bahkan jajaran Direktur PT. Epson Indonesia pun menyambut langsung para pelanggan yang berkunjung ke Epson Sales & Service Center.

Beberapa jajaran direktur tersebut adalah Ishii Hidemasa dan Muhammad Husni Nurdin yang bertemu langsung dengan pelanggan. Mereka bahkan menjawab pertanyaan dan mendengarkan keluhan langsung dari para pelanggan yang berkunjung tersebut.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Epson. Tanpa keberadaan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis. Epson Indonesia selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan.  Tak hanya di hari ini saja, namun dari dahulu dan seterusnya kami peduli dengan para pelanggan kami. Memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen dari Epson Indonesia,” ucap Ishii Hidemasa, Managing Director PT. Epson Indonesia.

Situasi Hari Pelanggan Nasional di Epson Sales & Service Center
Epson Indonesia sepenuhnya menyadari bahwa kepuasan pelanggan merupakan hal yang penting demi keberlangsungan bisnis Epson di masa depan. Epson berusaha memberi kepuasan bagi para pelanggannya dengan menyediakan layanan purna jual yang prima. Hal ini dilakukan dengan menyediakan tempat-tempat bagi pelanggan untuk memberli produk-produk resmi dan menyajikan layanan purna jual. Beberapa tempat tersebut adalah sebagai berikut:
  • 8 Epson Sales & Service (ESS)
  • 19 Epson Service Center (ESC)
  • Lebih dari 200 cabang Epson Authorized Service Center(EASC)
Kualitas dalam melayani pelanggan setia Epson terus dijaga dan ditingkatkan oleh Epson Indonesia. Berkat kegigihan dalam menyajikan kualitas tersebut, Epson pun meraih penghargaan Service Quality Award 2018. Para pelanggan Epson memang merasakan langsung kualitas yang layanan yang diberikan oleh Epson.

Dalam menghadapi para pelanggan di Epson Sales & Service dan Epson Service Center tersebut tetap diberlakukan protokol kesehatan yang aman. Tim dari Epson dan juga jajaran direktur yang bertemu dengan para pelanggan, tetap mengenakan masker dan menjaga jarak.
Share:

Artikel Terkini