Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya ~ Teknogav.com

Pulihkan Pariwisata Domestik, RedDoorz Gelar Promo dan Sertifikasi Kebersihan Hotelnya


Teknogav.com – Antusiasme promo diskon pada 9 September 2020 tampak mewarnai berbagai e-commerce. RedDoorz pun ikut memanfaatkan momen ini dengan menyelenggarakan Hari Belanja Hotel Nasionanal (Harbholnas) yang menawarkan banyak promo. Hal ini dilakukan juga untuk mempercepat pemulihan pariwisata domestik selama pandemi. Protokol kesehatan yang aman pun tetap dijunjung RedDoorz dengan menerapkan kebersihan dan sanitasi yang sudah  disertifikasi.

Beberapa tujuan wisata di daerah-daerah zona hijau sudah mulai dibuka kembali. Harapan para pelaku usaha penginapan dan perhotelan untuk kembali bangkit pun terbuka. Minat masyarakat untuk kembali berwisata pun cukup tinggi. Hasil survei konsumen RedDoorz, menunjukkan bahwa lebih dari 33% responden berencana melakukan wisata di bulan ini. Sementara 49,8% akan melakukan perjalanan wisata dalam 1-3 bulan ke depan.
 

Suatu survei konsumer mencerminkan optimisme travel domestik. Sekitar 30% para pelancong di sebagian besar negara ingin bepergian dalam enam bulan mendatang. Di Indonesia sendiri, 20% responden ingin melakukan wisata dalam 3 bulan ini.

Selama tiga bulan terakhir, data pemesanan hotel dan akomodasi di platform RedDoorz pun mengalami peningkatan. Di bulan Agustus, pemesanan akomodasi tercatat meningkat dua kali lipat dibandingkankan di ulan Mei 2020. Daerah-daerah tujuan wisata lokal yang menjadi favorit adalah Jakarta, Bandung, Puncak, Yogyakarta, Malang dan Medan. Kebanyakan masyarakat memilih berlibur ke daerah yang mudah dijangkau menggunakan kendaraan pribadi.

Promo Harbholnas

RedDoorz berusaha terus meningkatkan minat wisata tersebut dengan menggelar Harbholnas. Promo Harbholnas berlaku untuk pemesanan kamar selama periode 7-14 September 2020 dengan periode menginap sampai pertengahan Desember 2020. RedDoorz menawarkan harga spesial dan juga diskon kamar sampai 99% pada promo tersebut.

“Kami bermaksud membantu masyarakat yang berniat traveling dengan harga terjangkau di tengah ekonomi yang cukup sulit ini. Selain itu, kami berharap Harbholnas ini dapat dimanfaatkan secara positif oleh masyarakat,” ucap Sandy Maulana, Country Marketing Director, RedDoorz Indonesia.
Berikut ini adalah promo-promo RedDoorz selama Harbholnas:
  • Diskon kamar sampai 99% untuk periode booking 7-9 September 2020
  • Harga spesiala kamar mulai dari Rp99 ribu per malam untuk periode booking 7-14 September 2020
  • Flash sale dengan diskon 40% dan 50%
  • Hadiah Motor TVS pada pemesanan kamar sampai 10 September 2020
rincian promo Harbholnas RedDoorz

Sertifikasi HygienePass

 “Penyelenggaraan Harbholnas merupakan bentuk upaya RedDoorz memberikan penginapan murah bagi masyarakat berlibur dan menginginkan suasana baru setelah lama di rumah. RedDoorz melihat adanya peluang untuk mempromosikan kembali akomodasi dengan harga terjangkau. Tentu saja kenyamanan, kebersihan dan kesehatan masyarakat tetap diprioritaskan. Kami memastikan properti kami menerapkan protokol kesehatan, standar kebersihan dan sanitasi tersertifikasi dengan program HygienePass,” ucap Sandy.

HygienePass merupakan program sertifikasi sanitasi hotel atau akomodasi yang diluncurkan pada Juli 2020. Program ini merupakan hasil kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI). IAKMI adalah lembaga di bidang kesehatan masyarakat yang menyediakan saran mengenai kebijakan kesehatan bagi industri. Tujuan program ini adalah memastikan higienitas dan sanitasi benar-benar diterapkan di seluruh jaringan properti RedDoorz.
Program HygienePass ini juga merupakan bagian dari upaya RedDoorz mendukung gerakan I Do Care (Indonesia Care). Gerakan tersebut diprakarsai oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sampai sekarang, sudah lebih dari 400 mitra properti RedDoorz yang sudah menyandang sertifikasi HygienePass. Mereka tersebar di 70 kota di seluruh Indonesia.

 “Kami berharap peningkatan ini sebagai titik balik bangkitnya industri pariwisata Indonesia, dan kami percaya industry ini akan pulih dalam waktu dekat. Sebagai pemimpin pasar di industri ini, RedDoorz senantiasa memberikan solusi perjalanan berbiaya terjangkau dengan layanan terbaik kepada konsumen, seiring mendukung pemerintah memulihkan kembali industri pariwisata di Indonesia,” ujar Sandy.
Share:

Follow by Email