EZVIZ C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda, Color Night Vision dan AI EZVIZ C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda, Color Night Vision dan AI ~ Teknogav.com

EZVIZ C3X, Kamera Pengawas dengan Lensa Ganda, Color Night Vision dan AI

Teknogav.com - EZVIZ yang piawai dalam hal smart home security, baru-baru ini meluncurkan kamera pengawas terkini untuk luar ruangan, yaitu EZVIZ C3X. Kamera pengawas ini menggunakan koneksi nirkabel Wi-Fi dan merupakan high-end smart camera pertama dengan konfigurasi lensa ganda. Fitur lensa ganda pada C3X memungkinkan untuk mereproduksi tayangan cerah dan berwarna walau dalam kondisi minim cahaya. Keunggulan ini dikenal juga sebagai color night vision.

Kemampuan color night vision pada kamera EZVIZ C3X tetap mumpuni tanpa membutuhkan lampu sorot untuk membantu pencahayaan. Kamera ini mampu menangkap informasi pencahayaan dan informasi warna secara independen berkat keberadaan lensa ganda.  Kedua informasi tersebut kemudian disinergikan untuk memproduksi visualisasi dengan detail tinggi, jernih dan warna yang realistis.
EZVIZ C3X
Teknologi canggih lain yang digunakan pada kamera EZVIZ C3X adalah algoritma AI deep learning atau pembelajaran mendalam. Keberadaan teknologi tersebut memungkinkan EZVIZ C3X mendeteksi manusia dan kendaraan. Pergerakan hewan atau objek yang tak signifikan pun bisa dibedakan oleh algoritma tersebut. Perpaduan teknologi tersebut dengan kemampuan untuk mengatur zona pengawasan dapat memaksinalkan pengawasan.

Kecanggihan lain dari EZVIZ C3X adalah perlindungan proaktif berupa suara alarm dan lampu sorot yang terintegrasi pada perangkat. Fitur-fitur proaktif ini memungkinkan pengguna untuk mengkustomisasi pesan suara sebagai peringatan jika ada gerakan yang terdeteksi dalam zona pengawasan. 

EZVIZ C3X

“C3X adalah smart camera yang paling canggih saat ini. Beragam fitur andalan telah disematkan pada perangkat ini, seperti perlindungan proaktif, komunikasi dua arah, dan dukungan media penyimpanan micro-SD. Selain itu tersedia juga fitur penglihatan malam hari yang revolusioner dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence). Kami yakin C3X akan menjadi produk kamera pengawas paling populer di kalangan konsumen rumah dan pasar bisnis kecil-menengah, " ucap Howard Yoeng, Country Manager EZVIZ Indonesia.

Kamera EZVIZ C3X mudah dan praktis saat dipasang, sehingga menjadikannya sebagai smart camera tercanggih yang mudah digunakan. Sertifikasi IP67 yang disandang EZVIZ C3X menjamin kamera pengawas luar ruangan ini tahan dari risiko kerusakan akibat air dan debu. Ketangguhan kamera pengawas ini memungkinkannya untuk tahan beroperasi sepanjang tahun. 
EZVIZ C3X
C3X memperluas keunggulan EZVIZ  dalam menghadirkan kemampuan color night vision dan AI dalam portofolio  perangkat kamera pengawas rumah pintar mereka. Dalam rangka peluncuran C3X ini, EZVIZ memberikan harga spesial Rp1. 399.000 di Official Store EZVIZ di Tokopedia. Periode promo harga spesial ini selama 24-27 September 2020. Harga normal EZVIZ C3X ini sendiri mulai dari Rp1. 599.000. Bagi yang ingin membeli kamera EZVIZ C3X ini bisa melalui beberapa e-commerce berikut ini:
Tokopedia

Shopee

Share:

Artikel Terkini