Jarvis Mudahkan Pemantauan Kinerja Tim Lapangan Selama Pandemi Jarvis Mudahkan Pemantauan Kinerja Tim Lapangan Selama Pandemi ~ Teknogav.com

Jarvis Mudahkan Pemantauan Kinerja Tim Lapangan Selama Pandemi


Teknogav.com - Jari Visibility (Jarvis) adalah aplikasi garapan Jari Solusi International untuk mendukung operasional karyawan yang tetap bekerja di lapangan selama pandemi.  Perusahaan tersebut beroperasi sejak tahun 2017 dengan produk Jari Collection, yaitu aplikasi untuk industri keuangan.  Beberapa industri keuangan tersebut mencakup perbankan, financial technology (fintech) dan perusahaan pembiayaan (multifinance) yang memiliki ribuan pengguna.

Kendati menghadirkan aplikasi untuk industri keuangan, banyak permintaan dan kebutuhan di luar industri tersebut. Permintaan aplikasi yang datang ke Jari Internasional mencakup pengawasan kegiatan karyawan perusahaan yang berkerja jarak jauh atau di luar kantor. Berdasarkan banyaknya permintaan tersebut, Jari Solusi Internasional pun mengembangkan aplikasi Jarvis. Aplikasi Jarvis tersebut mendukung operasional karyawan yang tetap berkerja di lapangan dalam kondisi pandemi COVID-19.

Fitur-fitur aplikasi Jarvis mudah digunakan dan fleksibel yang mencakup pengelolaan kehadiran karyawan dengan swafoto check-in dan check-out. Pencatatan lokasi berbasis GPS pun memudahkan karyawan mencatata kehadiarn langsung melalui smartphone dan mengunggah laporan di Web Dashboard.

Jika dibandingkan dengan pesaing, keunggulan Jarvis adalah fitur Smartform utnuk menggunakan formulir digital di aplikasi sesuai kebutuhan perusahaan. Selain itu tersedia juga fitur Task Assignment untuk membantu koordinasi tim antara atasan dan anak buahnya. Tersedia juga fungsi supervisi untuk memantau dan mengelola proses sampai hasil kerkja tim. Posisi terakhir karyawan di lapangan pun bisa dilihat menggunakan fitur Las Location.

“Pendanaan awal UMG Idealab sebagai investor baru akan digunakan Jari International untuk fokus pada peningkatan sales dan marketing Jarvis. Selain itu fokus juga dilakukan pada penguatan infrastruktur yang mendukung peluncuran produk baru. Kami ingin membantu lebih banyak perusahaan di luar sektor keuangan untuk meningkatkan produktivitas personil lapangan. Hal ini dilakukan dengan teknologi yang telah kami kembangkan,” ucap Stephanus Lutfi, CEO Jari Solusi International.
Tim Jari Solusi International
Jari Solusi Internasional juga akan fokus pada peningkatan kemampuan dan perluasan jangkauan bagi klien di sektor selain jasa keuangan. Solusi yang diberikan ke sektor lain tersebut adalah Jarvis yang digunakan untuk memantau pegawai lapangan perusahaan.

“Investasi pendanaan awal UMG Idealab adalah untuk mendukung pengembangan dan kemajuan kapabilitas aplikasi Jarvis untuk menarik semakin banyak pengguna. Perluasan cakupan pengguna tersebut termasuk Indonesia dan regional Asia Tenggara ke depannya,” ucap Kiwi Aliwarga, CEO UMG Idealab.

Jari Solusi International juga akan memberikan voucher yang bisa dipakai sampai akhir Desember 2020 sebagai bagian dari peluncuran aplikasi Jarvis. Voucher ini bisa diperoleh dengan mengunjungi situs resmi Jarvis di www.jarivisibility.id.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email