Logitech M190, Mouse Nirkabel yang Nyaman Digenggam dan Harga Terjangkau Logitech M190, Mouse Nirkabel yang Nyaman Digenggam dan Harga Terjangkau ~ Teknogav.com

Logitech M190, Mouse Nirkabel yang Nyaman Digenggam dan Harga Terjangkau

Teknogav.com - Logitech menghadirkan mouse nirkabel terkininya yang berukuran penuh, yaitu Logitech M190. Desain mouse ini memiliki bentuk ambidextrous dan kontur yang dirancang khusus bagi pengguna dengan ukuran genggaman yang besar. Sensor optik pada mouse ini mendukung kemampuan pengendalian kursor dan pengguliran baris demi baris secara mulus dan presisi. Akurasi sensor tersebut didukung resolusi 1000 dpi.

Mouse ini cocok untuk digunakan di kantor dan dirumah, dengan jangkauan nirkabelnya sampai 10 meter. Kerennya lagi, mouse ini sangat hemat daya, satu baterai AA saja bisa bertahan sampai 18 bulan. Mode hemat daya pada mouse ini akan otomatis aktif ketika mouse tidak digunakan. Sistem operasi yang kompatibel mencakup Windows 7 dan yang lebih tinggi, macOS 10 dan di atasnya, Chrome OS dan Linux.

“Logitech M190 mengabungkan teknologi nirkabel, kenyamanan, navigasi sederhana dengan dan kualitas dan akurasi khas mouse Logitech dengan harga terjangkau. Jika membutuhkan setup nirkabel dengan mouse berukuran full-size, tanpa harga mahal, Logitech M190 merupakan pilihan yang sempurna,” ucap Hermanto Sung, Cluster Category Manager Creativity & Productivity Logitech Indonesia.

perbandingan Logitech M190 dan Logitech M185
Desain Logitech M190 ini dirancang mengikuti bentuk tangan dengan ukuran penuh dan tiga tombol pengendali. Tombol yang dengan bentuk cekung berlekuk akan memandu jari ke posisi yang ideal. Penopang telapak tangan tambahan pun siap menyajikan kenyamanan saat menggunakan mouse ini. Jika dibandingkan dengan model M185, tampak M190 berukuran sedikit lebih panjang. Dimensi mouse ini memiliki panjang 115,4 mm, lebar 66,1 mm, tebal 40,3 mm dan bobot 89,9 gram.

Pemasangan perangkat ini pun sangat mudah, langsung bisa digunakan saat dipasang atau plug and play. Keandalan konektivitas disajikan oleh USB receiver yang digunakan mouse ini. Konektivitas nirkabel akan membuat meja kerja terasa lebih rapi tanpa adanya kabel berseliweran. Jika ingin berpindah dari satu tempat kerja ke tempat kerja lain pun lebih praktis untuk dibawa-bawa.

Harga dan Ketersediaan

pilihan warna Logitech M190
Mouse ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu charcoal, biru dan merah. Harga mouse ini pun cukup terjangkau, hanya Rp269 ribu saja dengan garansi satu tahun. Tersedia juga warna tambahan mid-grey pada model M191.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email