Mainkan Superstar dan Pertarungan Legendaris dalam WWE 2K Battlegrounds Mainkan Superstar dan Pertarungan Legendaris dalam WWE 2K Battlegrounds ~ Teknogav.com

Mainkan Superstar dan Pertarungan Legendaris dalam WWE 2K Battlegrounds


Teknogav.com - Para penggemar WWE, kini bisa memainkan superstar favorit mereka dalam WWE 2K Battlegrounds, game yang dikembangkan Saber Interaktive. Kerennya lagi, para superstar ini pun lintas zaman dari semua era. Mainkan keahlian mereka dalam medan pertarungan yang interakitf. Kini game ini sudah tersedia di berbagai konsol seperti PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Selain itu bisa juga dimainkan di Windows PC melaluli Steam dan Stadia.

Game ini menampilkan aksi bertempo cepat, gerakan spesial, senjata unik dan berbagai kekuatan tambahan (power-up) dalam medan pertarungan yang interaktif. Seluruh hal tersebut tentu saja meningkatkan sensasi pertarungan. Berbagai mode cooperative dan kompetisi memungkinkan gamer untuk menerima tantangan bagi diri sendiri atau bersama teman dan keluarga secara online.

“Kami sangat senang bisa menambahkan WWE 2K Battlegrounds ke portofolio WWE dan properti olahraga berlisensi milik 2K. Para pemain game pun bisa mendapatkan opsi lain untuk menikmati aksi video game WWE. Pertarungan gaya arcade ini sangat berbeda, namun melengkapi franchise simulasi WWE 2K dan game pertarungan koleksi kartu WWE SuperCard,” ucap David Ismailer, President 2K.

Roster Karakter Superstar dan Pegulat Legendaris

Pada peluncuran WWE 2K Battleground tersedia roster lebih dari 70 nama WWE Superstar, Legenda dan Hall of Famer WWE. Nantinya akan ada lebih dari 60 Superstar tambahan melalui update yang bisa diunduh gratis. Para Superstar tersebut mencakup “Macho Man” Randy Savage, Ric Flair, Ultimate Warrior dan lain-lain.

Berbagai Roster karakter akan membuat pertarungan semakin seru yang mencakup:
  • Andre the Giant vs Untertaker
  • Roman Reigns vs The Rock
  • Stone Cold Steve Austin vs John Cena
  • Edge vs AJ Styles 
“WWE 2K Battlegrounds menandai babak baru kemitraan kami dengan 2K. Game ini menggabungkan aksi arcade istimewa, keseruan bersama teman dan keluarga, serta pertarungan fantasi antara Superstar WWE dan Legenda WWE. Semua itu dipastikan akan menenggelamkan anggota WWE Universe dalam keseruan setiap pertarungan,” ucap Sarah Cummins, WWE Senior Vice President, Consumer Products.


Fitur-fitur WWE 2K Battleground

Penampilan Superstar WWE tersebut bisa dikustomisasi menggunakan Superstar Creator. Kustomisasi tersebut mencakup berbagai macam jenis dan ukuran tubuh, wajah, pakaian, rambut dan gaya bertarung. Satu dari lima gaya berkelas dapat digunakan semua Superstar. Gaya tersebut mencakup All-Rounder, Brawler, High-Flyer, Powerhouse dan Technician. Masing-masing gaya memiliki kekuatan dan kelemahannya sendiri.

Dimensi strategi tambahan siap mengubah alur pertarungan dengan cepat. Strategi tambahan tersebut mencakup power-up ofensif dan defensif gaya arcade seperti Flaming Fist, Ice Breath dan Earthquake.

Kejayaan dalam dunia WWE 2K Battlegrounds dapat diperoleh dengan energi, intensitas dan kesiapan menghadapi kejutan. Pemain bisa menjelajahi delapan medan pertarungan Battleground unik yang menyimpan elemen interaktif dan senjata jarak dekat khusus di sepanjang permainan. Elemen dan senjata tersebut mencakup sepeda motor dan palu mainan untuk memukul lawan.

Amarah lawan bisa dipicu di Auto Shop dengan melempar tong peledak atau mobil ke arah kepala. Serunya lagi, pemain bahkan bisa melempar lawan ke mulut buaya lapar, sehingga memperpanas suasana di Everglades. Sentuhan personal di setiap pertarungan pun bisa diatur di arena sendiri.

Kerennya lagi hadir juga Mauro Ranallo yang tampil perdana dalam game WWE 2K yang akan menarasikan jalannya pertarungan. Selain itu ada juga Hall of Famer WWE Jerry “The King” Lawler. Mereka akan tampil dengan gaya masing-masing yang unik dan bersemangat.


Mode WWE 2K Battlegrounds

WWE 2K Battlegrounds menyediakan berbagai mode game dan tipe pertandingan. Mode tersebut mencakup Raja Battleground (mode online last-man-standing) dan Battleground Challenge. Pada Battleground Challenge, pemain akan mengusung kreasinya dari Superstar Creater dan bertanding dalam serangkaian tantangan. Tantangan tersebut untuk membuka poin keahlian, mengembangkan kemampuan dan mendapatkan item kustomisasi.

Selain itu tersedia juga Campaign Mode single player unik dengan gambaran layaknya buku komik. Pada mode ini pemain bekerja sama dengan Stone Cold Steve Austin dan manajer legendaris Paul Heyman. Mereka mencari Superstar WWE masa depan dengan keliling dunia. Tersedia juga pertandingan multiplayer online dan turnamen online berbatas waktu. Pada multiplayer online, para pemain dari seluruh dunia akan bergabung untuk bertanding. Sementara turnamen online memiliki batas waktu dengan hadiah dan berbagai kondisi pertandingan.

Format WWE 2K Battlegrounds

Game in tersedia dalam dua format, yaitu Standard Edition dan Digital Deluxe Edition. Harga eceran yang disarankan untuk masing-masing format adalah Rp560 ribu dan Rp779 ribu. Pada versi Digital Deluxe Edition tersedia Hall of Famer WWE Edge®; Stone Cold Steve Austin, The Rock and Ronda Rousey® . Seluruh karakter tersebut akan tersedia sejak awal permainan. Selain itu tersedia juga bonus 1100 Golden Bucks yaitu mata uang dalam game untuk membeli Superstar dan item pelengkap. Uang dalam game bisa diperoleh ketika mencapai level tertentu dalam game tanpa perlu pembelian tambahan, bisa juga dengan membelinya.

Pengembang game ini adalah Saber Interaktive yang juga mengembangkan franchise NBA 2K Playgrounds. Game ini menyandang peringkat T atau Teen oleh ESRB yang ditujukan bagi pelajar. Informasi lebih lanjut mengenai WWE 2K Battlegrounds dapat dilakukan dengan mengunjungi WWE.2K.com/Battlegrounds. Selain itu ikuti juga tagar #WWE2KBattlegrounds di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email