OPPO Reno4 Virtual Run, Dukung Kebugaran Masyarakat Sambil Bagi-bagi Hadiah OPPO Reno4 Virtual Run, Dukung Kebugaran Masyarakat Sambil Bagi-bagi Hadiah ~ Teknogav.com

OPPO Reno4 Virtual Run, Dukung Kebugaran Masyarakat Sambil Bagi-bagi Hadiah


Teknogav.com - Salah satu tindak pencegahan terjangkit COVID-19 adalah menjaga kebugaran dan menerapkan gaya hidup sehat. Langkah tersebut dapat dilakukan dengan rutin berolahraga dan memantau terus data kebugaran tubuh. OPPO menyelenggarakan OPPO Reno4 Virtual Run di bulan Oktober sambil memperingati Hari Olahraga Nasional 2020 yang bertemakan Sport Science. Ajang ini sekaligus mengajak masyarakat tetap berolahraga sesuai protokol di masa pandemi COVID-19 dan juga berbagi bermacam-macam hadiah.

“OPPO ikut menyambut Hari Olahraga Nasional 2020 sekaligus mengajak masyarakat untuk tetap sehat dengan berolahraga melalui Reno4 Virtual Run. Masyarakat yang berminat mengikuti acara ini cukup melakukan kegiatan lari mandiri dengan memperhatikan protokol kesehatan dan menetapkan pengaturan jarak sosial. Catat jarak tempuh dan unggah aktivitas lari melalui situs yang disediakan,” ucap Aryo Medianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Jaga kebugaran menggunakan OPPO Watch Series
OPPO Watch menyediakan fitur latihan 5-menit dan pemantauan kebugaran dari Google Fit untuk mendukung aktivitas Reno4 Virtual Run. Pemantauan kebugaran juga bisa dilakukan melalui smartphone menggunakan aplikasi HeyTap Health.

Olahraga atau latihan tentunya membutuhkan personal trainer. Nah, kini personal trainer tak perlu disewa, cukup menggunakan fitur di smartwatch, demikian juga dengan pemantauan data kebugaran. OPPO Watch merupakan salah satu smartwatch yang menyediakan fitur trainer dengan panduan lima olahraga ringan. Lima program olahraga yang tersedia pada OPPO Watch mencakup Fat Burn Run, Fitness Run, Outdoor Cycling, Outdoor Walk dan Swimming. Program-program tersebut bisa dianggap sebagai personal trainer yang memandu latihan ringan untuk menjaga kesehatan tubuh.

Selain olahraga rutin, pola tidur yang cukup pun dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Imunitas tubuh bisa berkurang jika kurang tidur. Waktu tidur yang dibutuhkan orang dewasa adalah 7-8 jam di malam hari, sedangkank remaja membutuhkan waktu 9-10 jam. Kini kualitas tidur pun bisa dipantau menggunakan aplikasi kesehatan yang ada di smartwatch dan smartphone.

Serunya, bagi yang ingin memiliki OPPO Watch Series bisa memilikinya secara gratis hanya dengan mengikuti OPPO Reno4 Virtual Run. Tak hanya OPPO Watch, peserta juga berkesempatan mendapatkan Reno4 series dan OPPO Enco W51. Yuk ikutan menghitung langkah lari dan raih kesempatan mendapatkan hadiahnya.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email