Huawei FusionServer Pro V6 SAP HANA Dukung Transformasi Digital Perusahaan Huawei FusionServer Pro V6 SAP HANA Dukung Transformasi Digital Perusahaan ~ Teknogav.com

Huawei FusionServer Pro V6 SAP HANA Dukung Transformasi Digital Perusahaan


Teknogav.com - Huawei meluncurkan solusi FusionServer Pro V6 SAP HANA di ajang Huawei CONNECT 2020. Peluncuran tersebut dihadiri para tamu undangan dari Intel, SAP dan SUSE. Perwakilan dari perusahaan-perusahaan tersebut memaparkan perjalanan mereka bersama Huawei selama beberapa tahun terakhir dan harapan proyek-proyek bersama di masa depan.

Komputasi FusionServer Pro V6 SAP HANA dilakukan oleh Intel Optane persistent memory (PMem) seri 200. Solusi ini memberikan daya komputasi terbaik dengan kapasitas memori lebih besar dan konfigurasi lebih fleksibel. Penggunaan solusi ni memungkinkan perusahaan mengolah nilai data secara tepat waktu untuk menangkap berbagai peluang bisnis.

FusionServer Pro V6 SAP HANA mencakup seri FusionServer Pro yang dibuat berdasarkan x86 dan in-memory database SAP HANA. Kinerja dan keandalan solusi ini baik dengan ekspansi yang lancar. FusionServer Pro 2488H V6 generasi baru memiliki empat prosesor Gen Intel® Xeon® Scalable Generasi Ke-3. Selain itu untuk penyimpanan data lokal, tersedia hingga 25 drive 2,5.

Server Huawei FusionServer Pro 2488H V6 adalah integrasi pusat data yang dibuat khusus atau tailored data center integration (TDI) . Validasi server ini dilakukan secara teknis oleh SAP HANA. Sertifikasi SAP HANA Appliance dan SUSE YES solusi ini didapat pada Juli dan Agustus 2020. Server tersebut merupakan produk terkini pada lini Huawei FusionServer Pro yang dilengkapi sejumlah solusi SAP HANA.

Huawei mulai menjalin kerja sama dengan SAP pada tahun 2012, dan sudah banyak berpengalaman dengan sjumlah solusi SAP HANA. Sampai saat ini solusi Huawei SAP HANA sudah diiimplementasikan di lebih dari 25 industri. Industri-industri tersebut mencakup energi, keuangan, manufaktur, ritel, pendidikan, dan transportasi. FusionServer Pro V6 SAP HANA adalah produk terkini dari Huawei.

Di masa sekarang ini sejumlah teknologi seperti 5G, AI da IoT semakin populer. Seiring dengan kepopuleran tersebut, terjadi lonjakan pemintaan atas pengolahan data tersebut. Huawei akan terus menggandeng mitra-mitra seperti Intel-SAP dan SUSE, serta meluncurkan berbagai produk dan solusi inovatif dan bersaing. Tentu saja hal ini disajikan dengan mutu yang lebih baik.

Jajaran produk dan solusi yang dibangun Huawei ini sanggup memimpin gelombang digital global dan transformasi digital perusahaan.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email