Jajaran Aksesori ROG Phone 3 Siap Dampingi Gamer Jadi Juara Jajaran Aksesori ROG Phone 3 Siap Dampingi Gamer Jadi Juara ~ Teknogav.com

Jajaran Aksesori ROG Phone 3 Siap Dampingi Gamer Jadi Juara


Teknogav.com - Bersamaan dengan peluncuran resmi ROG Phone 3, ASUS juga meluncurkan sederet aksesori gaming pendamping ROG Phone 3. Aksesori ini berfungsi untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer di Indonesia. Sebenarnya sebagian besar aksesori untuk ROG Phone 2 juga masih bisa digunakan pada ROG Phone 3. Nah, berikut ini adalah jajaran aksesori ROG Phone 3 terkini.

AeroActive Cooler 3

AeroActive Cooler 3
Seperti telah dibahas pada artikel lengkap ROG Phone 3, maka AeroActive Cooler 3 bisa memberikan kinerja pendinginan lebih baik. Aksesori ini pun dilengkapi port USB type-C untuk pengisian daya dan jack audio 3,5 mm untuk memasang headphone. Tingkat kebisingan AeroActive Cooler 3 pun lebih rendah dibandingkan versi sebelumnya. Harga yang dibanderol pada AeroActive Cooler 3 ini adalah Rp799 ribu.

ROG Kunai 3 Gamepad

Keberadaan fitur AirTrigger 3 memang sudah menyajikan pengalaman bermain game luar biasa dibandingkan smartphone lain. Kendati demikian controller fisik tentunya akan menyajikan pengalaman bermain game yang lebih, hal inilah yang diberikan ROG Kunai Gamepad 3. Perangkat ini memiliki desain baru yang lebih kokoh dan fleksibel. Fitur key mapping pun sudah didukung ROG Kunai 3 Gamepad melalui Game Genie dan sudah kompatibel dengan berbagai game. Harga yang dibanderol pada ROG Kunai 3 Gamepad ini adalah Rp1.299.000.
Harga AeroActive Cooler 3 dan ROG Kunai 3 Gamepad

TwinView Dock 3

TwinView Diock 3
Bagi yang membutuhkan dua layar sekaligus untuk bermain game, maka bisa menggunakan TwinView Dock 3. Layar pada perangkat ini memiliki refresh rate 144 Hz atau setara dengan layar pada ROG Phone 3. Aksesori ini dibekali juga dengan kipas dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Harga yang dibanderol pada TwinView Dock 3 adalah Rp2.999.000.

Daftar game yang kompatibel dengan ROG Kunai 3 Gamepad dan TwinView Dock 3 bisa dilihat pada aplikasi Armoury Crate.
Harga TwinView Dock 3

ROG Clip


Gamer bisa menghubungkan ROG Phone 3 dengan controller DualShock4, XBOX One atau Google Stadia dengan ROG Clip. Akesori ini bisa dipasang di salah satu controller, kemudian tempatkan ROG Phone 3 di dudukan yang sudah disediakan. Bermain game pun terasa senyaman bermain di konsol. Harga yang dibanderol pada ROG Clip ini adalah Rp499 ribu

Lighting Armour Case dan Glass Screen Protector

Lighting Armour Case
Aksesori Lighting Armour Case dapat memberikan tampilan mirip AniMe Matrix pada ROG Zephyrus G14, sehingga ROG Phone 3 tampak keren. Lighting Armour Case juga kompatibel dengan fitur Aura RGB yang bisa dikustomisasi menggunakan aplikasi Armoury Crate.
Lighting Armour Case
Layar ROG Phone 3 dapat senantiasa terlindungi dari goresan menggunakan Glass Screen Protector. Aksesori ini juga menggunakan teknologi anti bakteri untuk melindungi gamer yang memakainya. Glass Screen Protector ini dijual satu paket dengan Lighting Armour Case, yaitu Rp699 ribu.

Crossbody Pack dan Waist Pack 

Harga aksesori ROG Phone 3
Jika ingin membawa aksesori gaming beserta ROG Phone 3 bepergian bisa menggunakan Crossbody Pack dan Waist Pack khusus dari ASUS. Aksesori ini bisa melengkapi kebutuhan lifestyle gamer yang senang bepergian dan bermain di luar rumah. Harga yang dibanderol pada ROG Ranger Waist Pack adalah Rp399 ribu.

Berbagai aksesori gaming pelengkap ROG Phone 3 ini bisa dibeli di e-commerce berikut ini.

https://invol.co/clvfba
Blibli
Tokopedia
Shopee
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email