Kofax Raih Peringkat Pertama Solusi Pengelolaan Perangkat dan Pencetakan Kofax Raih Peringkat Pertama Solusi Pengelolaan Perangkat dan Pencetakan ~ Teknogav.com

Kofax Raih Peringkat Pertama Solusi Pengelolaan Perangkat dan Pencetakan


Teknogav.com - Kofax meraih pangsa pasar teratas dalam hal pengelolaan perangkat dan pencetakan berdasarkan penelitian IDC yang diterbitkan pada Juni 2020. Laporan tersebut berjudul: Pangsa Pasar Pengelolaan Perangkat dan Pencetakan Global dan Amerika Serikat 2019: Peralihan ke Cloud terus Memicu Pertumbuhan. Laporan IDC tersebut menunjukkan pangsa pasar vendor untuk pengelolaan perangkat dan pencetakan di tahun 2019. Pada laporan tersebut pangsa pasar Kofax adalah 14,4% secara global. Ini berarti pangsa pasar Kofax 50% lebih besar dibandingkan pesaing berikutnya.

Posisi Kofax terdepan dalam pangsa pasar pengelolaan perangkat dan pencetakan. Hal ini berkat Kofax ControlSuite yang menyediakan solusi pengelolaan penangkapan dan pencetakan yang siap bertransformasi. Perangkat lunak tersebut memberikan pengalaman pengguna yang selaras dan konsisten lintas berbagai gabungan perangkat dan sistem dari berbagai lokasi.

“Organisasi-organisasi yang terdepan dalam persaingan transformasi digital adalah perusahaan yang menyingkirkan silo untuk memungkinkan automasi end-to-end secara berskala. Alur kerja pengelolaan pencetakan yang efisien diubtuhkan untuk memperluas inisiatif automasi dan sangat penting saat ini sebagai inisiatif penghematan biaya. Penghematan ini bertujuan untuk menghilangkan pemborosan dalam pengelolaan yang cepat,” ucap Allison Correia, Manajer Penelitian Solusi Pencitraan, Pencetakan dan Dokumen di IDC.

Kofax ControlSuite terdepan dalam menyediakan perangkat lunak yang bisa mengetahui konten untuk pengelolaan pencetakan, penangkapan tampilan dan keluaran. Hal tersebut dilakukan Kofax ControlSuite pada perangkat multifungsi (Multi-function Devices/MFD). Kemampuan Kofax ControlSuite ini memungkinkan transformasi alur kerja dan meningkatkan keamanan dokumen.

Berdasarkan laporan IDC, keamanan terus menjadi prioritas untuk organisasi dengan visibilitas keamanan pencetakan yang berkembang. Hal ini berkaitan dengan kerentanan yang berkaitan dengan infrastruktur pencetakan. Nah, Kofax ControlSuite dapat melacak seluruh kegiatan pencetakan dan pemindaian menggunakan perlindungan informasi canggih yang mencakup watermark dan redaksi. Langkah ini dilakukan sebagaimana menjaga serangkaian pengamanan.

“Di dalam laporan IDC mencatat bahwa pasar sedang bermigrasi menuju platform arsitektur terintegrasi tunggal. Hal ini memberikan pendekatan pengelolaan dan pengamanan konten yang mulus. Kami berhasil meraih posisi terdepan dengan menerapkan budaya mengedepankan konsumen dan inovatif yang dihasilkan dalam ControlSuite. Perangkat lunak ini memberikan solusi pencetakan dan penangkapan yang benar-benar selaras dan unik, sehingga menetapkan standar baru pasar pengelolaan pencetakan. ControlSuite mentransformasikan keamanan dokumen dan alur kerja dengan menyederhanakan tata kelola dan pengelolaan konten melalui jajaran perangkat multifungsi, perangkat mobile dan desktop, email dan print stream,” ucap Chris Huff, Chief Strategy Officer at Kofax.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email