HMD Global Umumkan Jajaran Nokia Terkini dan HMD Connect Pro HMD Global Umumkan Jajaran Nokia Terkini dan HMD Connect Pro ~ Teknogav.com

HMD Global Umumkan Jajaran Nokia Terkini dan HMD Connect Pro

Teknogav.com - HMD Global mengumumkan jajaran smartphone entry-level Nokia dan aksesorinya serta HMD Connect Pro pada 22 September 2020 di Finlandia. Jajaran smartphone Nokia tersebut adalah Nokia 3.4 dan Nokia 2.4. Sedangkan HMD Connect Pro merupakan layanan global data roaming bagi enterprise yang aman dan transparan. Berbagai produk dan layanan yang diluncurkan tersebut semakin memperkuat transformasi HMD Global menjadi penyedia perangkat mobile dan services yang menyeluruh.

“Tahun ini benar-benar merupakan tahun transformasi, dan kami telah beradaptasi dengan perubahan. Saya bersemangat memperluas value-added service kami bagi pasar enterprise dengan peluncuran HMD Connect Pro.  Layanan ini menawarkan fleksibilitas dan keamanan pada tingkat selanjutnya. Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 merupakan penambahan terbaru yang penting dalam rangkaian smartphone yang menjadi nilai utama kami. Saya sangat bangga melihat pengalaman future-proofed 5G pada smartphone Nokia 8.3 5G kami. Smartphone tersebut sudah bisa didapatkan konsumen mulai hari ini. Saya juga sangat bersemangat dengan kemitraan bersama No Time To Die. Hal ini membuktikan ponsel Nokia adalah satu-satunya gadget yang Anda butuhkan,” ucap Florian Seiche, Chief Executive Officer, HMD Global.

Nokia 2.4

Nokia 2.4
Fitur andalan smartphone Nokia 2.4 mencakup AI imaging, layar HD+ yang lapang dan baterai yang dapat bertahan sampai dua hari. Kemampuan fotografi smartphone ini dilengkapi Night Mode dan Portrait Editor untuk berkreasi dengan bentuk khusus dan latar belakang buram. Hal ini bahkan bisa dilakukan segera setelah memotret. Baterai smartphone yang awet akan membuat belajar dan berkreasi di layar HD+ 6,5 inci bisa bertahan lebih lama. Berbagai kegiatan bisa dilakukan dengan nyaman baik untuk belajar, menonton maupun bermain game.

Keamanan pada smartphone ini diperkuat sensor sidik jari dan AI face lock yang nyaman. Sensor biometrik tersebut menawarkan kemudahan dan keamanan, dalam desain yang kuat dengan tampilan bagus dan tahan lama. Smartphone ini tersedia dalam pilihan warna Charcoal, Dusk dan Fjord pada akhir September. Pilihan konfigurasi memori yang tersedia adalah RAM 2 GB dan RAM 3 GB. Konfigurasi memori tersebut masing-masing dengan kapasitas media penyimpanan 32 GB dan 64 GB. Harga yang dibanderol mulai dari EUR119 atau sekitar Rp2 jutaan.


Nokia 3.4

Nokia 3.4
Smartphone Nokia 3.4 memiliki spesifikasi di atas Nokia 2.4. Dari segi fotografi, smartphone ini dilengkapi konfigurasi tiga kamera dengan lensa ultra-lebar dan AI Imaging di bagian belakang. Layar HD+ smartphone ini menggunakan desain punch-hole dan memiliki ukuran 6,39 inci. Baterai smartphone ini juga tahan sampai dua hari. Desain smartphone ini tampak premium dan juga tahan lama, tersedia dalam tiga pilhian warna menarik, yaitu Charcoal, Dusk dan Fjord. Pilihan warna tersebut terinspirasi dari suasana alam Nordik dengan gaya tahan lama sesuai tradisi Finlandia.

Chipset yang digunakan pada Nokia 3.4 adalah Qualcomm Snapdragon 460 Mobile Platform. Saat diluncurkan sistem operasi yang diusungnya adalah Android 10, yang akan terus mendapatkan update selama beberapa tahun. Smartphone ini terdiri dari tiga pilihan konfigurasi memori dan media penyimpanan, yaitu 3/32 GB, 3/64 GB dan 4/64 GB. Harga yang dibanderol pada smartphone ini mulai dari EUR 159 atau sekitar Rp2,7 jutaan.

“Produk-produk kami bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kami pun tetap memegang komitmen dalam menghadirkan ponsel Nokia yang handal dan dapat dipercaya. Jajaran smartphone entry-level Nokia 3.4 dan Nokia 2.4 terbaru, menawarkan software dan hardware andal. Pengalaman baru dan desain premium yang dapat Anda banggakan dapat dimiliki dengan harga terjangkau. Kami selalu terinpsirasi dengan tradisi Finlandia kami. Pada ponsel baru tersebut, kami memperkenalkan palet warna segar melalui warna bersahaja yang baru dengan sentuhan akhir mempesona. Jajaran smartphone ini membawa desain kami selangkah lebih dekat ke rumah,” ucap Juho Sarvikas, Chief Product Officer and Vice President of North America, HMD Global.

Kedua smartphone tersebut diharapkan dapat menjadi yang terdepan di segmen entry-level dengan sistem operasi Android-powered future-proof. Jajaran smartphone ini pas bagi yang ingin memiliki ponsel dengan harga terjangkau untuk jangka panjang. Keamanan kedua smartphone pun diperkuat dengan update rutin bulanan selama tiga tahun dan upgrade sistem operasi selama 2 tahun. Ini berarti kedua smartphone siap untuk mendapatkan Android 11 dan 12.

Nokia C3

Smartphone Nokia telah diluncurkan pada Agustus 2020 lalu dengan prosesor delapan inti dan sistem oeprasi Android 10. Layar Nokia C3 berukuran 5,99 inci dengan fitur adaptive brightness. Berbagai teknologi canggih seperti sensor sidik jari biometrik pun membekali smartphone ini agar mendukung kinerja yang prima. Selain itu tersedia juga tombol Google Assistent yang siap membantu hanya dengan sekali tekan dan perintah suara.

HMD Connect Pro

HMD Global juga memperkenalkan HMD Connect Pro, yaitu solusi SIM untuk global roaming yang aman dan transparan bagi perusahaan. Layanan ini memudahkan perusahaan untuk tetap terhubung dengan smartphone dan perangkat lain di seluruh dunia secara aman dan transparan. HMD Connect Pro memberikan pengelolaan SIM terpusat, kendali menyeluruh, pencegahan penipuan, informasi penggunaan real-time secara aman, live diagnostic dan trouble shooting.

Dukungan layanan ini mencakup lebih dari 600 jaringan di 160 negara dengan fleksibilitas penuh, transparan dan penagihan yang bersaing. Selain itu konsol SIM Management yang tersedia pun sederhana tapi kokoh dengan tarif sesuai penggunaan di negara tempat bisnis beroperasi. Layanan ini tersedia untuk enterprise dan enterprise reseller mulai Oktober 2020. Negara-negara pertama yang sudah bisa memanfaatkan layanan ini adalah Amerika Serikat, Australia, Belanda, Finlandia, Indonesia, Inggris, Italia,  dan Perancis. Informasi lebih lengkap mengenai layanan ini dapat dilihat di nokia.com/phones/enterprise-smartphones

Penjualan Nokia 8.3 5G secara Global

Nokia 8.3 5G
Seiring dengan pengumuman yang dilakukan HMD Global, penjualan Nokia 8.3 5G pun mulai dilakukan per hari ini. Pada film James Bond No Time To Die yang akan ditayangkan bulan November, Nokia 8.3 5G digunakan agen 00 terbaru. Sesuai dengan namanya, tentu saja smartphone ini mendukung jaringan 5G yang sedang dikembangkan. Smartphone ini merangkum lebih dari 40 komponen RF berbeda dalam satu modul. Hal tersebut menjadikannya sebagai perangkat global yang siap memasuki era 5G masa depan.

Keistimewaan smartphone ini adalah PureView quad-camera canggih dengan optik ZEISS yang menyajikan hasil yang imersif berkualitas film. Pengguna pun dapat semakin meningkatkan kerativitas dengan keberadaan efek ZEISS Cinema dan OZO audio. Smartphone ini tersedia dalam warna Polar Night.

Harga yang dibanderol pada perangkat ini adalah EUR599 atau sekitar Rp10,37 juta, untuk Nokia 8.3 5G dengan konfigurasi 6/64 GB. Sedangkan untuk konfigurasi 8/128 GB, harga yang dibanderol adalah EUR649 atau sekitar Rp11,2 juta. Setiap pembelian smartphone ini tersedia bonus akses Google One selama 6 bulan. Pengguna juga mendapatkan online storage 100 GB di Google Drive, Gmail dan Google Photos dalam satu keanggotaan. Satu keanggotaan ini bisa digunakan sampai lima orang.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email