Siap Hadiri IFA, realme Masuki Pasar Eropa dan Perkenalkan Strateginya Siap Hadiri IFA, realme Masuki Pasar Eropa dan Perkenalkan Strateginya ~ Teknogav.com

Siap Hadiri IFA, realme Masuki Pasar Eropa dan Perkenalkan Strateginya


Teknogav.com – Pada ajang IFA yang digelar selama 3-5 September 2020, realme akan turut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Realme mengkonfirmasi, bahwa akan hadir dalam ajang tersebut pada 4 September dan menyelenggarakan “realme Brand Launch Conference 2020”. Konferensi peluncuran tersebut akan digelar pukul 12:25-13:10 CEST atau 17:25 – 18:10 WIB di Berlin. Di kesempatan tersebut, realme akan memperkenalkan strategi dan rencana produk terkini, serta tentu saja mengusung semangat “Dare to Leap”.


Penampilan Perdana realme di IFA

Tahun 2020 ini akan menjadi debut realme di ajang IFA. Di ajang ini realme akan menunjukkan teknologi dengan kinerja dan desain realme kepada dunia. Penampilan perdana realme di IFA menunjukkan bahwa realme telah membuat langkah besar di pasar Eropa. realme merupakan merek internasional, dan pengembangan strategi global sudah lama dianggap penting. Sementara itu untuk pasar yang berbeda, realme menggunakan strategi lokal.

“realme berkomitmen untuk membangun produk berkualitas tinggi dengan kinerja dan desain yang selalu terdepan. Hal ini menjadikan realme sebagai vendor smartphone yang menduduki posisi tujuh teratas di dunia dalam waktu 18 bulan. Jumlah pengguna realme pun mencapai 45 juta sebelum genap berusia dua tahun. Di IFA 2020, realme akan mengumumkan rencana brand dan produk terbarunya ke dunia internasional. realme akan terus menghadirkan produk unggulan bagi semua orang,” ucap Sky Li, Founder dan CEO realme.

Hanya dalam waktu dua tahun, realme sanggup meraih lebih dari 45 pengguna di seluruh dunia dan menembus 61 pasar. Ini strategi realme setelah berhasil di India dan Asia Tenggara adalah fokus pada pasar Eropa. Madhav Sheth pun ditunjuk realme sebagai Vice President of realme, CEO of realme India and Europe. Langkah ini dilakukan demi meraih keberhasilan di Eropa.

Ekspansi pun akan dilakukan realme ke Amerika Latin setelah tampil perdana di IFA. Hal ini dilakukan untuk mengusung semangat “Dare to Leap” kepada anak muda sampai ke seluruh dunia. Semangat ini mengajak anak muda untuk terus menjadi yang terdapat dan menjadi siapa pun yang diinginkan.

Terus Tumbuh, realme ingin Mempopulerkan Teknologi Canggih

Kekuatan teknologi senantiasa mengiringi pertumbuhan realme yang pesat, berbagai produk 5G yang menghadirkan kinerja dan desain terdepan sudah diusung realme. Sejak tahun 2020, realme pun telah menjelma sebagai “Global Popularizer of 5G” secara global. Rencananya realme akan menghadirkan produk 5G di semua segmen harga dan teknologi 5G yang canggih bagi seluruh anak muda. Rencana ini akan diterapkan secara global dalam 2-3 tahun ke depan.

Salah satu teknologi canggih yang dihadirkan realme adalah pengisian cepat UltraDART 125W. Teknologi ini menjadikan realme sebagai salah satu merek smartphone pertama yang mengusung fitur tersebut. Perkembangan teknologi Dart Flash Charging sampai menjadi UltraDART 125W menjadikan teknologi ini sebagai solusi terbaik mengatasi kehawatiran kehabisan baterai. Apalagi di era 5G, smartphone akan membutuhkan daya yang lebih. Teknologi UltraDART 125W akan segera tersedia secara komersil dan nantinya diterapkan di lebih banyak segmen harga.

Strategi realme

Ambisi realme adalah menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di seluruh dunia. Komitmen realme dalam menciptakan kehidupan yang pintar bagi pengguna di seluruh dunia diwujudkan dengan mengusung strategi 1+1: Smartphone + AIoT.  Strategi “1+4+N” pun tela diusung realme dan menjadikan smartphone realme sebagai penghubung 4 Smart Hubs untuk mengelola berbagai produk AIoT. Tiga kategori berbeda diincar realme untuk membangun Tech Trendsetter Life, yaitu, Personal, Home dan Travel melalui 4 Smart Hub teratas. Keempat Smart Hub tersebut adalah Smart Earphone, Smart Speaker, Smart TV dan Smart Watch.

Tujuan realme secara global adalah meluncurkan lebih dari 50 produk AIoT yang mencakup 4 Smart Hub.  Tentu saja juga didukung peluncuran lebih dari 100 produk AIoT. Seluruh produk tersebut diharapkan dapat memberikan manfaat bagi kehidupan anak muda agar bisa berinteraksi dengan komunitas sebagai penentu tren.

Ekspansi realme ke pasar global akan terus diperluas di masa depan. Semangat “Dare to Leap” akan diperkenalkan bagi banyak anak muda di dunia. Harapannya dengan demikian realme bisa menghadirkan kehidupan pintar di berbagai skenario dan difavoritkan oleh para anak muda di seluruh dunia. Ambisi realme adalah membuat dunia menjadi saksi kekuatan semangat “Dare to Leap” mereka.
Share:

Artikel Terkini

Follow by Email